Eden Hazard Bicara Soal Peluang Tinggalkan Chelsea

Category: Berita Bola 72

Sejak pertama kali mendarat di Chelsea pada tahun 2012 lalu dari Lille OSC, Eden Hazard memang langsung menjadi pilihan utama The Blues dalam tiap pertandingan. Lantas, terbesitkah dalam benak sang pemain untuk meninggalkan Chelsea di masa mendatang?

Eden Hazard Bicara Soal Peluang Tinggalkan Chelsea | Berita Bola Terupdate

Jika Real Madrid punya Cristiano Ronaldo, Barcelona punya Lionel Messi, maka Chelsea punya Eden Hazard yang sejak pertama kali muncul sudah diprediksi bakal akhiri dominasi duo El Clasico tersebut dalam perebutan penghargaan FIFA Ballon d’Or. Jelas, performa apik Hazard telah menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Paris saint-germain dan Real madrid yang tentu saja menawarkan gaji lebih tinggi ketimbang yang diberikan Chelsea.

Namun, Hazard menegaskan, bahwa peluangnya untuk meninggalkan Chelsea saat ini sama sekali belum terpikirkan. Kendati demikian, Winger Internasional Belgia ini tak menutup kemungkinan untuk pergi, karena apapun bisa terjadi dalam dunia sepakbola.

“Untuk sekarang ini, saya baik-baik saja di Chelsea, saya selalu mengatakan bahwa saya ingin bertahan di Klub ini kemudian memenangkan trofi sebanyak mungkin. Akan tetapi kita akan lihat setelah itu, karena dalam sepakbola, tidak akan ada yang bisa ditebak, anda tidak akan pernah tahu bagaimana masa depan anda nanti”

“Namun, memang benar, jika saya kembali berkarir di Prancis, satu-satunya tempat yang saya tuju adalah Lille. Mungkin suatu saat nanti saya akan kembali ke sana, namun saya tidak tahu (kapan)” Ujar Hazard kepada Reporter setempat.

Related Articles