Eden Hazard Akui Performanya Sudah Kembali Bagus

Category: Berita Bola 7

Pada saat yang bersamaan, gelandang Internasional Belgia tersebut mengungkapkan tekadnya untuk menjadi pemain yang berpengaruh bagi timnya dalam tiap pertandingan, tanpa peduli itu berhadapan dengan tim sekelas Manchester united, Arsenal atau Liverpool.

Eden Hazard Akui Performanya Sudah Kembali Bagus

Gelandang Andalan Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa musim ini, performa nya sudah kembali membaik, bahkan gelandang Internasional belgia tersebut berpendapat bahwa performanya musim ini sudah kembali seperti performa gemilang yang ia tunjukkan dua musim lalu.

Sebagaimana diketahui, Dua musim lalu memang dianggap sebagai musim terbaik eden Hazard sebagai pemain sepakbola, bersama dengan Chelsea, dia memenangkan titel Premier league dan Piala Liga. Karena performa mentereng tersebut, sang pemain membawa pulang penghargaan sebagai pemain terbaik di Premier League.

Tapi musim lalu, seiring dengan periode kritis yang dialami The Blues, performa hazard turut mengalami penurunan. Dia tampil melempem, bahkan tidak bisa menghadirkan impak yang nyata di tiap pertandingan. Hasilnya, Chelsea harus terima gagal mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions.

Tapi musim ini, seiring dengan kehadiran manajer anyar Antonio Conte dan performa Chelsea yang melesat hingga ke puncak klasemen, performa Hazard juga ikut membaik. Secara personal, dia bermain gemilang lagi, membantu Chelsea menjadi tim yang paling dekat dengan trofi Premier League saat ini.

Hal inipun diakui oleh sang pemain, dan dia merasa, performa bagusnya dua musim lalu terulang kembali pada kampanye musim ini.

“Saya sudah merah level yang sama seperti dua tahun lalu ketika kami memenangkan liga dan piala liga. Saya memberikan segalanya untuk memenangkan trofi, itulah target untuk Chelsea,”

“Tugas saya adalah mencetak gol penting, tidak peduli siapa yang kami lawan, Manchester United, Arsenal, siapapun, saya mencoba mencetak gol di tiap laga, jika saya ingin dianggap sebagai pemain besar, saya harus mencetak gol di laga besar. Permainan saya tahun ini amat bagus.” tutur Hazard sebagaimana dilansir sportsmole.

Related Articles