Eden Hazard Akui Conte Memang Spesial

Category: Berita Bola 9

Namun sanjungan bintang Belgia terhadap manajer Italia tersebut kali ini bukan tentang sistem taktik, tapi sikap. Dalam pandangannya, Conte adalah sosok manajer yang selalu mampu menghadirkan rasa percaya diri kepada para pemainnya baik di sesi latihan, maupun dalam pertandingan.

Eden Hazard Akui Conte Memang Spesial

Bintang Chelsea, Eden Hazard, berhasil mencetak gol indah dalam kemenangan yang diraih klubnya atas Arsenal akhir pekan kemarin. Selepas pertandingan, pentolan tim Nasional Belgia tersebutpun kembali melempar sanjungannya pada manajer klub, Antonio Conte.

Sebagaimana diketahui, keberhasilan Chelsea dalam memuncakki klasemen sementara Premier League musim ini memang tak terlepas dari peranan seorang Antonio Conte yang menerapkan taktik berbeda dari sebelumnya. Namun, sanjungan Hazard kali ini kepada pelatih asal Italia bukan tentang taktik lagi, melainkan sikap sang manajer di sisi lapangan.

Mantan pelatih Juventus tersebut sejatinya memang dikenal kerap lakukan selebrasi menggebu setiap kali Chelsea sukses mencetak gol. Terbaru kala big match hadapi Arsenal, di mana eks Juventus itu juga bisa berbaur seperti biasa dengan para supporter klub.

Hazard sendiri kemudian mengatakan bahwa hal tersebut adalah sikap yang sudah biasa bagi tim asuhannya, karena juga dilakukan saat The Blues sedang latihan. Pemain 25 tahun itu pun menyebut sikap itulah yang membuat sang juru taktik jadi spesial, karena menyalurkan rasa percaya diri kepada para pemain.

“Conte memang seperti itu setiap hari ketika berlatih, maupun di hari pertandingan, dia spesial. Conte sanggup memberikan rasa percaya diri pada semua pemain dan kami bermain dengan baik menggunakan sistem baru yang ia terapkanā€: demikian kata Hazard seperti dikutip Express.

Chelsea sendiri saat ini masih memimpin klasemen sementara dengan keunggulan sembilan poin dari rival terdekat, Tottenham Hotspur.

Related Articles