Dybala ungkap Orang yang Paling Berjasa Dalam Karirnya

Category: Berita Bola 9

Dengan mata berkaca-kaca, penyerang muda Argentina ini mengungkap sosok besar dibalik sukses karirnya sebagai pemain sepakbola. Sayangnya, sosok tersebut tidak bisa melihat kesuksesan yang dia raih sejauh ini bersama dengan Juventus.

Dybala ungkap Orang yang Paling Berjasa Dalam Karirnya

Penyerang muda Juventus, Paulo Dybala disanjung-sanjung usai menorehkan sepasang gol dalam kemenangan 3-0 yang diraih Juventus atas Barcelona tengah pekan kemarin. Bisa dikatakan, mantan pemain Palermo itu sudah meraih sukses di usia muda, meski belum sepenuhnya terbukti.

Pada kampanye musim lalu, Dybala berhasil mencetak 23 gol bagi Juventus di semua ajang, dimana hal tersebut adalah pencapaian yang patut dibanggakan mengingat dia tengah menjalani musim pertamanya bersama dengan Bianconneri.

Dybala sendiri kemudian angkat bicara bahwa sosok mendiang ayahnya adalah sosok yang sangat berkontribusi atas kesuksesan karirnya dalam dunia sepakbola sejauh ini.

“Siapa sosok paling berjasa dalam karier saya? Jawaban mudah, itu adalah ayah saya,”

“Ayah saya adalah orang yang bermimpi punya anak yang menjadi pesepakbola Top, setidaknya salah satu dari anaknya, kami sendiri terdiri dari tiga bersaudara. Kakak saya, Gustavo, tak bisa sukses. Kemudian kakak saya lainnya, Mariano, dia nyaris mencapai puncak, tapi tidak bisa meneruskannya karena cedera”

“Jadi, harapan yang dia miliki adalah saya yang terakhir, dia adalah sosok yang kritis, dia selalu mengkritik saya walaupun saya mencetak dua atau tiga gol dalam sebuah pertandingan. Kini setelah saya sukses, sayangnya dia sudah tiada. Tapi setidaknya saya bisa mewujudkan impiannya,” ungkap Dybala, seperti dikutip Angry Men TV.

Dybala sendiri ditebus Juventus dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahn 2015 kemarin dengan banderol 40 Juta Euro.

Related Articles