Dybala Akan Sepakati Kontrak Baru Akhir Februari

Category: Berita Bola 24

Saat ini, para perwakilan dari sang pemain Argentina memang masih berada di Negara mereka, namun pada akhir bulan nanti, sebagaimana penuturan Beppe Marotta, mereka akan tiba di Turin dan mencapai kata sepakat untuk kontrak baru Dybala, jadi tidak ada yang perlu dicemaskan.

Dybala Akan Sepakati Kontrak Baru Akhir Februari

Juara Bertahan Serie A Italia, Juventus, berusaha untuk meredam kecemasan para fans mereka setelah sempat terdengar kabar bahwa bintang muda tim arahan Allegri, Paulo Dybala, tak sepakat dengan kontrak baru. Pihak Bianconneri melalui manajer umumnya, Beppe Marotta bisa memastikan bahwa pada akhir Februari ini, Dybala akan memperpanjang kontraknya.

Dybala, 23 tahun, telah bergabung dengan Juventus usai ditebus dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu dengan banderol 40 Juta Euro. Saat itu, awalnya dia kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan tim asuhan Max Allegri, namun perlahan, Dybala mampu tampil gemilang, bahkan faktanya, dia adalah Top Skorer Juventus musim lalu yang memenangkan Scudetto dan Coppa Italia.

Maka tak heran jika belakangan ini, muncul kabar ketertarikan dari sejumlah raksasa Eropa untuk Youngster asal Argentina itu. Mulai dari Barcelona, Real Madrid, Manchester City hingga Bayern Munchen diklaim ingin mendapatkan servisnya. Namun Dybala sendiri sempat menegaskan komitmen bersama Juventus.

Kendati demikian, faktanya kontrak baru belum disepakati sampai saat ini yang kemudian memunculkan kecemasan di hati para Tifosi klub. Terkait hal tersebut, Beppe Marotta selaku manajer umum Juventus menegaskan bahwa akhir Februari ini, Dybala akan tanda tangani kontrak baru.

“Rombongan pihak Dybala saat ini berada di Argentina, Tidak ada alasan untuk khawatir. Mereka akan tiba di Turin pada akhir bulan ini dan pada waktu itu adalah momen penandatanganan kontrak baru.” ungkap Marotta kepada Mediaset.

Related Articles