Dwigol Alexis Sanchez Menangkan Arsenal

Category: Berita Bola 8

Penyerang Internasional Chile itu berhasil mencetak sepasang gol yang masing-masing terjadi di babak pertama dan babak kedua. Kemenangan itu sekaligus membawa Arsenal sementara naik ke peringkat ketiga klasemen Premier League, sementara Manchester City masih belum bertanding.

Dwigol Alexis Sanchez Menangkan Arsenal

Setelah dua kekalahan beruntun, Akhirnya Arsenal mampu bangkit dengan mengalahkan Hull City dalam lanjutan Premier League pekan ini, Sabtu malam WIB (11/02) Waktu setempat. Bermain di Emirates Stadium, The Gunners yang tanpa ditemani manajer mereka, Arsene Wenger, sukses kandaskan tim tamu dengan skor telak 2-0. Alexis Sanchez menjadi bintang Arsenal dalam kemenangan ini lewat lesatan brace nya ke gawang The Tiger.

Pertandingan tersebut berlangsung sengit sejak menit pertama, dengan tim tuan rumah yang mendominasi telak penguasaan bola. Alexis Sanchez bermain sebagai striker utama Arsenal, mengobrak-abrik pertahanan Hull City, namun tidak ada yang terjadi setidaknya hingga menit ke-30.

Tepat pada menit ke-34, Arsenal akhirnya memecah kebuntuan, lewat striker andalan mereka, Alexis Sanchez. Sosok yang belakangan dirumorkan bakal hengkang itu sukses memanfaatkan bola liar di depan gawang Hull City untuk mengubah papan skor menjadi 1-0, keunggulan Arsenal. The Tiger berusaha bangkit di sisa waktu babak pertama, tapi skor tak berubah hingga jeda pertandingan.

Pada babak kedua, pertandingan berimbang, Hull City tampil agressif, sehingga beberapa kali mengamcam gawang petr Cech. Namun, situasi ini sempat dimanfaatkan Arsenal untuk menggandakan keunggulan lewat skema serangan balik, sayang sekali, sepakan Walcott terlalu mudah digapai kiper tim tamu.

Meski demikian, kekalahan Hull tak terelakkan lagi, saat wasit menunjuk titik putih penalti di akhir laga. Clucas melakukan hand ball di kota terlarang, alexis Sanchez yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-0 pun akhiri laga ini.

Related Articles