Dwayne ‘The Rock’ Johson Ternyata Idolakan Liverpool

Bertambah lagi seorang aktor kondang Hollywood yang mengakui bahwa dirinya juga gemar menyaksikan pertandingan sepakbola, aktor tersebut adalah Dwayne Johnson, seorang pegulat yang kerap kita kenal dengan sebutan The Rock.

Dwayne 'The Rock' Johson Ternyata Idolakan Liverpool | Berita Bola Terupdate

Bahkan, aktor yang belum lama ini menjadi pemeran utama dalam film kolosal bersama dengan eks kekasih Cristiano Ronaldo itu membeberkan bahwa dirinya adalah salah satu kopites, sebutan untuk fans Liverpool.

Hal tersebut diungkapkan The Rock lewat sebuah foto yang dia unggah ke akun Instagram Pribadi miliknya. Dalam foto tersebut, The Rock terlihat sedang berpose dengan sebuah artwork dengan bertuliskan Jargon Khas Liverpool, “You’ll Never Walk Alone”.

Tidak hanya sekedar mengunggah foto tersebut, tapi The Rock juga meyakinkan publik bahwa dirinya adalah seorang Kopites lewat caption yang ia tulis sebagai keterangan foto itu.

“You’ll Never Rock Alone, maksud saya adalah Walk Alone. Sebuah sejarah yang fantastis tentang lagu ini yan ditulis pada tahun 1945 silam sebagai musim dengan latar drama milik Rodgers dan Hammerstein, ‘Carousel’ kemudian diadopsi oleh Liverpool FC pada tahun 1960”

“Dan hari ini, lagu ini adalah salah satu anthem yang paling luar biasa yang bisa kamu dengarkan dan saksikan ketika dinyanyikan oleh orang-orang seisi Stadion Anfield, YNWA” Begitu tulis The Rock lewat akun Instagramnya.

Tapi sayang sekali, tim kesayangan sang aktor gagal memenangkan Derby North West yang berlangsung di Anfield Stadium akhir pekan kemarin.

Incoming search terms:

  • the Rock fans Liverpool