Duh, Patung Cristiano Ronaldo Dicoret Dengan Mural Messi

Category: Berita Bola 18

Kakak Kandung Cristiano Ronaldo bahkan sampai mengirimkan kecaman kepada pelaku vandalisme terhadap Patung CR7 di Madeira Portugal, dimana menurutnya sang pelaku harusnya tidak berkeliaran di Portugal, melainkan di Suriah.

Duh, Patung Cristiano Ronaldo Dicoret Dengan Mural Messi | berita bola terupdate

Lionel Messi ternyata tidak hanya berhasil memenangkan persaingan di ajang Ballon d’Or 2015 atas Cristiano Ronaldo, tapi juga memenangkan persaingan dalam hal popularitas dan kejayaan, bahkan di tanah kelahiran sang Mega Bintang Real Madrid, Madeira, Portugal. Percaya atau tidak, tapi faktanya memang demikian, dimana hal tersebut diketahui setelah patung Cristiano Ronaldo yang terletak di tengah Kota Madeira, Portugal ‘dikotori’ oleh seseorang tak bertanggung jawab. Uniknya, patung tersebut dihiasi oleh Mural Lionel Messi, lengkap dengan nama dan nomor punggung La Pulga di bagian belakang panggung.

Tentu saja, Insiden ini membuat Cristiano Ronaldo semakin merasa kecewa, apalagi dirinya juga hanya meraih penghargaan FIFA Best Team Of The Year 2015 dalam gala Ballon d’Or 2015 senin kemarin (11/01). Namun, Cristiano Ronaldo sendiri tidak angkat bicara atau berkomentar tentang Insiden ini, yang naik pitam justru adalah kakak perempuan sang Kapten Portugal, dimana lewat akun facebook milikinya, Kakak Ronaldo mengutuk kelakukan pihak tak bertanggung jawab yang melakukan hal tersebut di patung adiknya.

Lionel Messi sendiri berhasil memenangkan persaingan dengan Ronaldo dan Neymar dalam perebutan Trofi FIFA Ballon d’Or 2015, sang Bintang Barcelona unggul telak atas rekannya dari persentase hasil voting yang dirlis FIFA.

Related Articles