Duh, Cristiano Ronaldo Dipastikan Batal Main Film Layar Lebar

Category: Berita Bola 22

Menurut informasi yang kami dapatkan, Cristiano Ronaldo disebut telah merasa kecewa terkait penolakan Alessandro Proto atas kehadirannya dalam film layar lebar yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Lantas, apa alasan Proto tidak ingin adanya keterlibatan bintang Real Madrid tersebut?

Duh, Cristiano Ronaldo Dipastikan Batal Main Film Layar Lebar | Berita Bola Terupdate

Cristiano Ronaldo memang dikenal sebagai salah satu bintang sepakbola, bahkan salah satu yang terbaik dalam 10 tahun terakhir ini. Di Atas lapangan, CR7 dikenal sangat sangar, mesin gol dan ambisius. Di Luar lapangan, kehidupannya juga tidak jauh dari kata-kata ambisius, setelah sukses dengan usaha pribadi berupa pakaian dalam pria, Ronaldo mencoba peruntungannya di dunia parfum dengan merilis produk sendiri yang dinamai ’CR7 Parfume’. Ternyata tidak sampai disitu, kabar terbaru sempat menyebutkan bahwa Ronaldo akan menantang dirinya dalam beradu akting, benarkah demikian?

Ya, sejumlah media Spanyol dan Portugal bahkan melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo bakal bermain dalam film layar lebar berjudul ’The Manipulator’ yang disutradarai oleh Martin Scorsese. Film tersebut sendiri adalah Based on True Story atau berdasarkan kisah nyata berupa kisah hidup seorang pengusaha sukses asal Italia, Alessandro Proto. Tentu saja, Proto mestinya senang dengan kehadiran Bintang portugal dalam film yang mengangkat kisah kehidupannya itu, karena akan jadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat film.

Tapi ternyata kenyataannya tidak seperti itu, Proto justru menolak kehadiran sang Mega Bintang Real Madrid sebagaimana dilaporkan oleh Sport. Terkait penolakan tersebut, Cristiano Ronaldo kabarnya merasa marah dan kecewa, adapun sebagai gantinya, sang Bintang Bola kabarnya akan mendapat dana kompensasi sebesar 10 Juta Euro.

Related Articles