Dua Wanita Jerman Sindir Penampilan Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 283

Dua Wanita Jerman Sindir Penampilan Cristiano Ronaldo | Berita Bola Terupdate

Selain memiliki Karisma sebagai pesepakbola terbaik, sosok Cristiano Ronaldo ternyata juga dinilai terlalu ‘berlebihan’ dalam merawat diri sebagai seorang Pria, dan juga seorang Atlet. Ini adalah fakta, dan diturukan langsung oleh seorang pesepakbola wanita asal Jerman yang masuk dalam nominasi Puskas Awards 2014 dari FIFA, dia adalah Stephanie Roche. Kepada ESPN Brasil, Roche menilai bahwa dirinya tak memiliki kharisma seperti CR7 lantaran produk kecantikan yang punya lebih sedikit dibanding Bintang Real Madrid tersebut.

“Saya rasa, saya tidak memiliki kharisma seperti Cristiano Ronaldo, dia adalah pria yang memiliki produk kecantikan lebih banyak ketimbang saya di dalam tas nya” Papar Roche kepada ESPN Brasil.

Tidak hanya Roche, pasangan Mats Hummels yakni Cathy Fischer juga turut ‘menyindir’ mantan pemain Manchester United itu, tapi berbeda dari Roche, Fischer tidak suka dengan bulu Kaki Sang Kapten Timnas Portugal yang terlihat sangat jarang dibanding lelaki lain. Dia juga menilai bahwa Ronaldo tidak seperti pesepakbola lainnya yang berkeringat setelah pertandingan usai.

“Bagi kalian itu adalah maskulin? Menurut saya, Barzilian Waxing bukan untuk Saya. Secara Pribadi saya tidak suka ketika bulu kaki pria terlihat lebih sedikit ketimbang saya, terkadang saya menyukai pria yang tidak bercukur ketika sedang menikmati kopinya, Pria terlihat berbeda sebelum dan seusai pertandingan berlangsung, dengan wangi keringkat pertempuran”

“Saya lebih menyukai seorang Gladiator ketimbang Model Top” Papar Fischer.

Memang, selain sebagai Pesepakbola, Ronaldo juga berprofesi sebagai model pakaian dalam yang diproduksi oleh perusahaan pribadinya bernama ‘CR7’. Bagaimana pendapat anda Football Lovers?

Incoming search terms:

  • cewek yg suka cr7 2015

Related Articles