Dua Nutmeg dan Dua Gol Indah vs PSG, Suarez Panen Pujian

Category: Berita Bola 40

Luis Suarez Tampil menggila kala Barcelona permalukan Paris Saint-germain di Stade Parc des Princes pada pertemuan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa yang berlangsung Kamis dinihari (16/04). Penyerang anyar Barcelona itu mencetak sepasang gol indah ke gawang Paris saint-Germain, dan prosesnya sangat aduhai, keduanya dengan me-nutmeg defender PSG, David Luiz. Tak ayal, aksi indah Suarez dalam pertandingan tersebut mendapat pujian dari berbagai pihak.

Dua Nutmeg dan Dua Gol Indah vs PSG, Suarez Panen Pujian | Berita Bola Terupdate

Mulai dari Harian Marca, Media Spanyol tersebut menjadikan aksi indah Suarez sebagai headline mereka per tanggal 16 April 2015 dengan judul ‘Seorang Seniman di Paris’, merujuk kepada sang Striker.

Sejumlah tokoh sepakbola seperti Garry Lineker dan Patrick Kluivert juga tak ketinggalan memberi pujian kepada Striker Internasional Uruguay.

“Luis Suarez memang menakjubkan” – Garry Lineker

“Gol yang luar biasa hasil skill dan power Luis Suarez, sangat berkelas” – Patrick Kluivert.

Tidak sampai disitu, dua rekan El Pistolero di Barcelona, Jordi Alba dan Lionel Messi juga memuji aksi cantik Suarez dalam laga tersebut. Bahkan, Messi sampai meminta foto bareng penyerang Uruguay itu selepas pertandingan, kemudian mengunggahnya lewat sosial media.

“Luis Suarez memang tidak selalu bagus di lini depan, namun dia selalu memiliki daya juang yang keras. Dia adalah salah satu rekrutan terbaik Barcelona” – Jordi Alba

“Pertandingan yang hebat dengan dua gol luar biasa dari teman saya, Luis Suarez” – Lionel Messi.

Related Articles