Dua Laga Penting untuk Manchester United

arsenal vs manchester united 1

Juan Mata merasa sangat gembira atas kemenangan timnya pekan lelau menghadapi Arsenal lewat blog pribadinya. Pada tulisan terbarunya di blog itu, ia ingin dua laga ke depan bisa dimenangi agar Manchester United bisa terus merangkak naik.

The Red Devils mengunci kemenangan krusial 2-1 atas Arsenal di Emirates Stadium akhir pekan lalu, Minggu (23/11) dinihari WIB, walau sepanjang laga mereka terus di bawah tekanan. Hasil itu mengantarkan mereka ke posisi empat besar klasemen sementara.

Untuk dua pertandingan berikutnya, Setan Merah bakal berhadapan dengan Hull City dan Stoke City di Old Trafford. Mata, yang tak ikut serta berjuang di Emirates akhir pekan lalu, menginginkan hasil maksimal pada dua partai itu.

Menurut Mata, saat ini MU sedang berada dalam kondisi oke usai memenangi dua pertandingan terakhir. Ia juga yakin bila enam poin di laga tersebut bukanlah sesuatu yang tak mungkin diraih.

“Kemenangan akhir pekan lalu sangat penting untuk kami. Arsenal selalu menyerang kami sepanjang pertandingan, apalagi bila bermain di rumah sendiiri,” tulis Mata.

“Mereka menciptakan sejumlah kesempatan emas dan itu menyulitkan kami. Namun pada akhirnya kami mampu pulang dengan tiga angka ke Manchester berkat penampilan hebat David (De Gea), tendangan Antonio (Valencia) yang berujung jadi gol bunuh diri, dan gol spektakuler dari Wayne.”

“Sekarang kami ada di tempat keempat dan kami berharap terus naik di papan klasemen.”