Dua bintang Serie A Italia Kunjungi Pulau Bali dan Lombok

Category: Berita Bola 4

Pada kesempatan liburan musim panas tahun ini, banyak bintang-bintang Eropa yang memutuskan untuk terbang ke Asia dan menikmati waktu liburan mereka sebaik mungkin sebelum bergabung kembali dengan tim masing-masing dan menjalani tur Pra Musim. Seperti yang dilakukan dua bintang Serie A Italia, Stefan de Vrij dan Adem Ljajic yang memilih mengunjungi Bali dan Lombok, dua pulau indah yang terletak di Indonesia.

Dua bintang Serie A Italia Kunjungi Pulau Bali dan Lombok

Sebagai informasi, Stefan De Vrij sendiri adalah salah satu pilar penting di lini belakang Lazio dalam dua musim terakhir, sementara itu Adem Ljajic merupakan gelandang andalan Torino. Kendati sama-sama memutuskan berlibur ke Indonesia, keduanya memutuskan untuk mengunjungi destinasi yang berbeda.

Adapun Stevan De Vrij yang berasal dari Belanda, memilih untuk berkunjung ke Lombok, kemudian dilanjutkan ke Pulau Dewata. Sedangkan Adem Ljajic asal Serbia menghabiskan waktunya lebih dulu di pulau bali sebelum kemudian terbang ke pulau lombok.

Keduanya sama-sama menghabiskan waktu di dua pulau cantik tersebut dan baru diketahui setelah mereka mengunggah foto-foto liburan di Bali dan Lombok lewat akun instagram masing-masing. Jika di lihat dari unggahan mereka, Ljajic diketahui lebih dulu tiba di Indonesia, dan sang pemain ditemani oleh kekasihnya sendiri, Sofija Milo. Kabarnya, mereka berdua akan menghabiskan waktu cukup lama di pulau Bali.

Ljajic kabarnya telah mengunjungi sejumlah tempat indah di Pulau bali sejauh ini seperti Ubud dan Uluwatu, mereka uga dikabarkan telah berkunjung ke pulau kecil, Nusa Lembongan, serta melakukan aktivitas Snorkling di pulau tersebuut. Sedangkan De Vrij tak sekedar menghabiskan waktunya di bali untuk liburan, tapi juga bertemu dengan sejumlah tifosi Lazio yang berasal dari Indonesia.

di Lombok, de Vrij sempat berkunjung ke Gili Trawangan sebelum kemudian menuju Pulau dewata.

Keduanya bukan pesepakbola yang pertama berkunjung ke Pulau bali, sebelumnya nama-nama mentereng seperti David Beckham, david De Gea, Raphael Varane, Sami Khedira sampai Cristiano Ronaldo juga sempat mengunjungi Pulau Dewata.

Related Articles