Drogba Isyaratkan Hanya Setahun di Chelsea

Category: Berita Bola 7

Drogba Isyaratkan Hanya Setahun di Chelsea | Berita Bola Terupdate

Seiring dengan tidak diperpanjangnya kontrak Samuel Eto’o di penghujung musim 2013/14 kemarin, Chelsea memutuskan untuk mendatangkan striker veteran lainnya yang juga pernah mencatatkan sejarah indah bagi raksasa London tersebut, pemain itu adalah Didier Drogba. Ya, Drogba didatangkan para bursa transfer musim panas kemarin dari Galatasaray SK dengan durasi kontrak selama satu musim saja.

Meski terbilang sudah tua, performa drogba tetaplah memukau, dia bahkan sempat mencetak beberapa gol bagi Chelsea sejauh ini. Sempat tercium kabar bahwa Drogba bakal melanjutkan lagi kiprahnya di Stamford Bridge bersama Chelsea musim depan, namun sepertinya kabar tersebut bertolak belakang dengan pengakuan sang pemain berikut ini.

“Tahun ini adalah tahun kunci bagi saya untuk menikmati sepak bola saya dan bersama dengan rekan-rekan satu tim untuk bisa meraih trofi Juara”

“Masih ada satu tahun lagi untuk saya, jadi mari kita melakukannya, mari kita menangkan lebih banyak trofi lagi, mari kita membuat sejarah lagi seperti kemarin” Demikian jelas Drogba kepada salah satu media Inggris.

Drogba memang bagian dari kunci sukses Chelsea beberapa tahun lalu, termasuk ketika menjuarai Liga Primer Inggris dan juga Trofi Liga Champions Eropa tahun 2012. Musim ini, dia juga berkontribusi besar atas posisi The Blues di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Striker Pantai Gading ini masuk dalam skuat kejayaan The Blues semenjak dibesut oleh Jose Mourinho pada tahun 2004 silam, kepergian The Special one sama sekali tak menciutkan performa Sang Striker, dia pun sudah dicap sebagai salah satu Legenda Chelsea saat ini.

Related Articles