Draxler Dianggap Tidak Tepat Ingin Ke Liga Primer

Category: Berita Bola 3

Hal tersebut dituturkan oleh Klaus Augenthaler yang merupakan mantan pesepakbola dan pelatih asal Jerman. Menurutnya juga, saat ini Draxler tidak menemukan peforma terbaiknya bersama dengan Wolfsburg, kendati bermain di liga yang sama. Bergabung ke Liga primer bagi Draxler bukanlah keinginan yang tepat.

Draxler Dianggap Tidak Tepat Ingin Ke Liga Primer

Julian Draxler, youngster Jerman ini sejatinya pernah menuturkan beberapa waktu lalu terkait dengan keinginannya untuk berkarir di Liga primer Inggris suatu saat nanti. Namun, keinginan tersebut justru dianggap tidak tepat oleh salah seorang mantan pesepakbola dan pelatih asal Jerman, Klaus Augenthaler.

Sebagaimana diketahui, nama Julian Draxler memang digadang-gadang menjadi bintang masa depan bagi Tim Nasional Jerman sejak kemunculannya lewat performa gemilang bersama dengan Schalke 04. Kemudian, sang pemain ditebus oleh Wolfsburg pada bursa transfer musim panas tahun 2015. Sebenarnya, Draxler sudah diminati sejumlah raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain dan Arsenal, namun dia akhirnya lebih memilih bertahan di Bundesliga Jerman.

Kendati demikian, pada sebuah kesempatan, Draxler sempat berujar tentang keinginannya untuk berkarir di ajang liga primer Inggris. Hal inilah yang membuat klaus menuturkan pendapatnya tentang keinginan sang playmaker muda.

“Ia mengatakan ingin pergi, mungkin ke Inggris, di mana terdapat banyak sekali uang, Usianya masih muda. Saya tak tahu mengapa ia berkata ingin pergi. Mungkin itu hasratnya sebagai pemain muda. Saya menyaksikan Draxler tiga atau empat tahun yang lalu. Ia merupakan talenta besar dengan teknik mengesankan. Sekarang di Wolfsburg, mungkin bukan tim yang cocok.” ujar Augenthaler yang pernah menangani Wolfsburg pada 2005 hingga 2007.

Adapun selain diinginkan arsenal dan paris saint-Germain, kabarnya, Draxler juga diminati raksasa Serie A Italia, Juventus.

Related Articles