Douglas Costa Ogah Disebut The New Neymar

Category: Berita Bola 7

Winger anyar Bayern Munich yang juga punggawa tim nasional Brasil Douglas Costa tak ingin dirinya disebut sebagai “The New Neymar”. Hal tersebut diungkapkan jelang persiapan Brasil melakoni partai kualifikasi Piala Dunia 2018.
douglas costa
Neymar takkan tampil ketika Seleccao berhadapan dengan Chile dan Venezuela lantaran sanksi larangan bermain yang ia dapat di pentas Copa America musim panas tahun kemarin. Absennya bintang Barcelona itu membuat banyak pihak yakin Costa bakal mengambil alih panggung.

Akan tetapi Costa dengan cepat menepis anggapan tersebut seraya menyebut Neymar tak mungkin tergantikan. Costa hanya ingin fokus memberikan yang terbaik di atas lapangan.

“Saya sama sekali bukan ‘The New Neymar’ dan saya tak harus menggantikannya,” ujar mantan bintang Shakhtar Donetsk itu kepada Sport.

“Anda tidak bisa bilang saya harus menggantikan Neymar. Yang harus saya kerjakan ialah melakukan semua instruksi pelatih dengan cara yang terbaik. Kami memang kehilangan pemain terbaik, namun semua masalah harus diatasi,” sambungnya.

Klub arahan Carlos Dunga ini bakal melawat ke kandang Chile akhir pekan ini sebelum didatangi Venezuela lima hari kemudian di Rio De Janeiro.

Related Articles