Dortmund Ternyata juga Saksikan Comeback Bersejarah Barca

Category: Berita Bola 3

Hal itu diungkapkan oleh manajer Thomas tuchel yang sempat berpikir bahwa comeback mereka atas Benfica akan menjadi tajuk berita yang menarik di seantero eropa bahkan dunia, tapi begitu menyaksikan comeback Barcelona, kemenangan Dortmund seperti tidak ada apa-apanya.

Dortmund Ternyata juga Saksikan Comeback Bersejarah Barca

Borussia Dortmund memang memainkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa kontra Benfica bersamaan dengan laga antara Barcelona melawan Paris saint-Germain. Tapi siapa sangka, para pemain Die Borussen rupanya ikut menyaksikan comeback super spektakuler yang dicatatkan Messi cs.

Sebagaimana diketahui, gol-gol yang terjadi dimenit akhir di Camp Nou memang berlangsung beberapa saat setelah Dortmund atasi perlawanan Benfica lewat keunggulahn 4-0. Selepas pertandingan, ternyata para pemain Dortmund langsung menyaksikan televisi untuk menyaksikan ’momen magis’ Barcelona di beberapa menit terakhir, hal ini diungkapkan pelatih Thomas Tuchel.

“Kami merasakan gembira yang sangat besar saat menuju ruang ganti selepas pertandingan. Saya sempat melihat skornya 4-1, namun kemudian berubah menjadi 5-1 tak lama kemudian, dengan laga hanya menyisakan dua menit.”

“Para pemain kami langsung melihat pertandingan itu dengan rasa senang, karna kami menang, Kami menyaksikan laga tersebut saat memasuki menit-menit akhir melalui televisi. Tiba-tiba, semuanya datang dan ikut bergbung dengan kami. Para pemain kami memiliki prasangka bahwa barcelona akan mencetak satu gol lagi,”

“Dan saat itu benar-benar terjadi, suasana di ruang ganti seperti gila. Kami mengira bahwa kami yang akan menjadi berita menarik, namun jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan Barcelona, maka kami adalah yang membosankan. Jika ada tim yang bisa melakukan hal semacam itu, maka itu adalah Barcelona. Saya hanya bisa mengucapkan selamat kepada mereka karena telah menjalani pertandingan yang luar biasa.” ungkap Tuchel.

Related Articles