Donadoni Anggap Kemenangan Juve Tidak Sah

Category: Berita Bola 21

Juventus berhasil melangkah ke babak semifinal Copppa Italia musim ini usai susah payah menaklukan Parma di Stadio Ennio Tardini dengan skor akhir 0-1, kamis dinihari (29/01). Kemenangan itu sukses diraih Juventus usai Alvaro Morata mencetak gol tunggal di menit ke-89, tepat satu menit jelang waktu normal berakhir. Tapi, pelatih Parma FC, Roberto Dona Doni rupanya tak terima dengan kekalahan yang ditelan tim besutannya dengan menyebut bahwa gol Alvaro Morata tidak sah. Tapi dia tidak menyebut penyerang asal Spanyol itu berada dalam posisi offside, melainkan si pengumpan, Fernando Llorente.
roberto donadoni
“Kami bisa bermain dengan bagus, tapi saya merasa kecewa karena kami kalah di menit-menit akhir oleh sebuah gol offside. Pada pekan sebelumnya melawan Cesena kami juga merasa kecewa dengan kepemipinan wasit”

“Ini adalah dua kekalahan yang saya rasa tak layak kami dapatkan, dan saya meminta maaf kepada para pemain yang harus mengalami situasi seperti ini, dan mengalami kekalahan karena kesalahan mereka sendiri, tentu saja itu membuat mereka semakin terluka” Papar Donadoni kepada Rai Sport.

Parma musim ini memang sedang mengalami situasi yang amat kritis, baik itu kritis performa tim dan juga finansial. Mereka tak hanya tersingkir dari ajang Coppa Italia tapi juga terancam terdegredasi ke Serie B italia karena sampai saat ini masih belum bisa beranjak dari posisi ke-20 klasemen sementara Serie A Italia.

Selain itu, Parma juga baru saja ditinggalkan oleh penyerang mereka, Antonio Cassano usai klub tak kunjung melunasi tunggakan gaji selama enam bulan kepada eks AS Roma itu.

Related Articles