Dokter Cantik Chelsea Santai Hadapi Komentar Miring Jose Mourinho

Category: Berita Bola 49

Anggapan itu datang dari ibu Eva Carneiro, si dokter cantik Chelsea kepada reporter setempat. Menurut sang ibu, hal yang telah terjadi kemarin merupakan resiko dari pekerjaan Eva sendiri, jadi dia harus menerimanya dengan baik.

Dokter Cantik Chelsea Santai Hadapi Komentar Miring Jose Mourinho | Berita Bola Terupdate

Kisruh yang terjadi di Chelsea saat ini antara Jose Mourinho dengan Dokter Tim Medis, Eva Carnaeiro masih belum mereda. Pelatih Jose Mourinho sendiri telah menjelaskan lewat Jumpa Pers, bahwa Eva tidak akan berada di Bench Chelsea seperti yang biasa ia lakukan selama beberapa pekan, tapi bukan berarti Eva tidak bisa kembali lagi ke Bench sampai akhir musim nanti. Namun tetap saja, kisruh antara mereka berdua belum benar-benar mereda.

Pro dan kontra bahkan sudah mulai bermunculan, ada yang mendukung Jose Mourinhol dan cukup banyak juga yang mendukung Eva sendiri. Akan tetapi, Eva Carneiro santai hadapi cacian dari The Special One, hal itu dituturkan oleh Ibunda Eva, Lourdes. Katanya, Eva sudah berbicara dengan dia terkait dengan konflik tersebut, dan dia memberitahu eva bahwa Itu semua adalah bagian dari pekerjaannya sebagai Dokter Tim Medis.

“Tentu saja semua orang tidak akan merasa nyaman dengan perlakuan seperti itu, namun anda harus menerimanya dan itu adalah resiko dari pekerjaan yang ia lakukan. Dia sudah mendapat dukungan dari para fans dan orang-orang lain. Saya sendiri telah berbicara tentang hal ini dengannya, dan dia selalu ada dalam lingkaran kami, dai sangat dekat dengan keluarga, Eva adalah sosok pekerja keras dan itu sudah terlihat dari dirinya sejak masih kecil” Ujar sang Ibunda.

Related Articles