Divock Origi Tak Sabar Gabung Liverpool

Category: Berita Bola 22

divock origi

Penyerang muda Belgia, Divock Origi yang kini bermain untuk Lille OSC dengan status sebagai pemain pinjaman mengaku sudah tidak sabar ingin bergabung dengan klub induknya, Liverpool FC. Sebenarnya, sesuai kesepakatan yang tercapai antara pihak Liverpool dengan Lille, Wonderkid 19 tahun itu bermain selama satu musim di Ligue 1 Prancis, namun Origi sendiri yang menyatakan tak sabar kembali ke Anfield, merumpun di Liga Primer Inggris, bahkan jika bisa pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 mendatang.

“Bukan saya yang membuat keputusan (waktu peminjaman) itu, tapi jika klub ingin melepas saya pada bulan Januari besok, maka saya akan pergi, saya ingin bergabung dengan Liverpool”

“Saya ada di klub ini, di Lille, dan tentu tidak masalah, mereka adalah klub yang bagus, dan mereka juga sudah membantu saya, tapi (rasa tak sabar) ini membuat saya frustasi, saya tidak sabar bermain di Liga Primer Inggris” Deikian ujar Origi kepada salah satu media Inggris.

Sebenarnya, striker 19 tahun asal Belgia ini memulai karirnya bersama dengan Lille OSC. Dia sempat lebih dulu masuk dalam tim B dari klub ini, tapi pada tahun 2012 lalu dia langsung berhasil menembus Tim utama.

Bisa dikatakan, Lille adalah klub yang telah membesarkan nama dan karirnya, sampai pada bursa transfer musim panas kemarin, Liverpool menebusnya seharga 10 Juta Euro. Tapi, mengingat The Reds telah mendatangkan Mario Balotelli, dan masih adanya Daniel Sturridge di lini depan, akhirnya sesuai kesepakatan, Origi dipinjamkan terlebih dulu selama satu musim di Lille.

Related Articles