Dituding Temui Perwakilan Real Madrid, Neymar Jr Geram

Category: Berita Bola 23

Lewat Sosial media, Winger Internasional Brasil tersebut mengunggah video dirinya, berisikan pesan kepada reporter yang menuding dirinya berada di kota Madrid untuk berjumpa dengan perwakilan Los Blancos terkait niat merapat ke santiago Bernabeu.

Dituding Temui Perwakilan Real Madrid, Neymar Jr Geram | berita bola terupdate

Belakangan ini, Neymar Jr memang beberapa kali dikaitkan dengan klub rival abadi Barcelona, Real Madrid CF. Winger Internasional Brasil tersebut sempat dituding bertemu dengan pihak Los Blancos pada malam Gala FIFA Ballon d’Or di Zurich, Swiss, 11 Januari silam untuk berbicara negosiasi transfer kemungkinan kepindahannya menuju Santiago Bernabeu di akhir musim nanti. Tak sampai disitu, yang terbaru menyebutkan bahwa Neymar baru-baru ini berada di kota Madrid untuk menjumpai perwakilan Real Madrid dan membicarakan kelanjutan Negosiasi tersebut.

Merasa gerah terus diisukan dengan Real madrid, Neymar akhirnya bereaksi, tak tanggung-tanggung, mantan pemain Santos FC tersebut mengunggah Video dirinya lewat sosial media yang berisikan pesan kecaman kepada Jurnalis.

”Manolo lama, kamu mengatakan bahwa saya di Madrid tadi malam, tolong berhenti menebar kebohongan, kamu bodoh!” Ucap Neymar dalam Video singkat tersebut.

Manolo lama sendiri merupakan Jurnalis COPE yang menyebarkan kabar keberadaan Neymar di Kota Madrid dan berjumpa dengan perwakilan Los Blancos terkait negoisasi kepindahannya menuju Santiago bernabeu di akhir musim nanti.

Neymar sendiri sudah sempat membantah kabar dirinya dengan Real Madrid, namun sang Jurnalis tetap saja menyebarkan berita bohong.

Related Articles