Dituding Gelapkan Pajak Lagi, Keluarga Messi Angkat Bicara

Category: Berita Bola, Gosip 6

Lionel MessiFC Barcelona juga angkat bicara terkait dengan tudingan penggelapan pajak yang kembali melibatkan pemain andalan mereka, Lionel Messi. Dalam hal ini, Raksasa Catalan itu akan terus membantu Messi dalam usaha membersihkan namanya dari tudingan tersebut.

Pihak Keluarga Lionel Messi angkat bicara soal tudingan penggelapan pajak yang ditujukan kepada pemain Barcelona itu belum lama ini. Sebagaimana diketahui, sebelumnya, Messi dan sang Ayah sempat terlibat dalam kasus penggelapan pajak di Spanyol, namun kasus tersebut sendiri sudah beres sejak tahun lalu. Namun, baru-baru ini, muncul dugaan keterlibatan Messi dalam upaya penggelapan pajak bersama dengan ayahnya, dimana pentolan Barcelona itu dituding menghindari pajak Spanyol dengan mendirikan sebuah perusahaan di Panama. Tak ingin namanya kembali ‘kotor’ akibat tudingan seperti ini, pihak Keluarga Messi akhirnya angkat bicara dan melakukan pembelaan lewat pernyataan resmi.

“Menanggapi Berita yang diterbitkan beberapa media yang menyebutkan bahwa Lionel Messi bertanggung jawab dalam pembentukan sebuah perusahaan dalam usaha menghindari pajak, keluarga Messi ingin menyatakan dengan jelas bahwa Messi tidak melakukan apapun seperti yang mereka tuduhkan. Tudingan usaha untuk menghindari pajak dan bahkan pencucian uang adalah salah dan merupakan fitnah” demikian pernyataan tertulis dari pihak Keluarga Messi.

FC Barcelona sendiri menambahkan bahwa klub akan mendukung usaha Messi dalam membersihkan namanya dari tudingan tersebut.

“Klub sangat mendukung pernyataan sikap keluarga Messi yang dirilis hari ini, sejak awal tudingan dalam panama Papers terhadap Messi diterbitkan, Barcelona sudah memberikan dukungan kepada Pemain dan Keluarganya. Klub akan memanfaatkan semua sarana Legal, Fiskal, dan administratif guna mendukung kepentingan keluarga Messi dalam membersihkan namanya” Demikian pernyataan resmi Barcelona terkait dengan tudingan tersebut.

Related Articles