Ditahan Imbang Hull City, Ini Kata Manuel Pellegrini

Category: Berita Bola 14

Manchester City kembali memiliki PR yang berat untuk bisa membuka kans menjuarai Liga Primer Inggris musim ini setelah hanya meraih satu angka ketika menjamu Hull City, sabtu kemarin, (07/02) waktu setempat. Bermain sebagai tuan rumah dan juara bertahan, Citizen ditahan imbang oleh The Tiger dengan skor akhir 1-1. Hasil ini merugikan, karena di pihak lain Chelsea mampu meraih tiga angka atas Aston Villa dan semakin kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Liga Primer.
manchester city vs hull city
Hal ini amat disesalkan oleh pelatih Manuel Pellegrini, terlebih sepanjang pertandingan tersebut, anak asuhnya mendominasi penuh laga dan mendapatkan sejumlah peluang yang sayangnya kebanyakan terbuang. Yang lebih membuat Pellegrini kecewa adalah Hull City hanya bermain dengan 10 orang saja setelah kartu merah dilayangkan wasit kepada salah seorang pemain tim tamu.

“Kami kesulitan membongkar tembok pertahanan tim yang bertahan sepenuhnya menggunakan 10 orang saja. Setelah itu kami juga tidak bisa menebarkan banyak ancaman karena serangan kami tidak optimal”

“Sebenarnya, kami sudah berjuang keras untuk memenangkan pertandingan ini, kami sudah mencoba berbagai macam cara, tapi kami mengalami kesulitan. Kami harus memperbaiki pola serangan kami agar hal seperti ini tidak lagi terulang ketika kami berhadapan dengan tim lain dengan cara serupa dalam pertandingan-pertandingan selanjutnya” Sesal Pellegrini kepada Manchester Evening News.

Kekalahan tersebut membuat Gap antara mereka dengan Chelsea semakin melebar, 7 Poin. Tentu itu akan mempersulit kans juara Manchester City musim ini.

Related Articles