Ditahan Imbang Getafe, Luis Enrique Santai

Category: Berita Bola 17

getafe vs barcelona

Barcelona menjadi salah satu tim yang menjadi korban padatnya jadwal pertandingan dalam dua pekan terakhir ini ketika melawat ke Coliseum Alfonso Pérez. Melawan Tuan rumah Getafe, Los Catalans tak berhasil mencetak satu gol pun, begitu juga dengan Tim tuan rumah, kedudukan kaca mata bertahan sepanjang 90 meni pertandingan. Hasil ini memang tak menggoyahkan posisi Barcelona di peringkat ke-2 klasemen sementara karena di pihak lain, Atletico Madrid menelan kekalahan atas Villareal, hanya saja mereka kini terpaut empat poin dari pemuncak, Real Madrid.

Pelatih Luis Enrique sendiri tak terlalu mempermasahkan hasil imbang ini meski faktanya, jarak antara mereka dengan Los Blancos jadi semakin melebar. Sisa pertandingan yang masih banyak tersisa membuat eks pelatih AS Roma ini optimis bisa menggapai puncak.

“Masih banyak pertandingan yang harus kami jalani. Sebelumnya, kami juga sempat unggul empat poin dari peringkat kedua dan kami juga kehilangan (Empat poin) itu. Jadi bukan tidak mungkin hal itu juga terjadi (kepada Real Madrid)”

“Tentu saja kami ingin bertahan di puncak klasemen, tapi kenyataannya memang seperti itulah La Liga, kami harus lebih baik lagi, dan itu pasti, tapi kami tetap serius. Kami berusaha mempersembahkan penampilan terbaik kami di setiap pertandingan, tapi tentu saja semua tak berjalan sesuai dengan rencana” Tutur Enrique kepada Reporter seusai pertandingan.

Pertandingan tersebut sendiri didominasi penuh oleh Barcelona, bahkan mereka mendapat sejumlah peluang lewat Lionel Messi, entah karena kurang beruntung atau bagaimana, kebanyakan peluang La Pulga berakhir pada benturan tiang dan mistar.

Related Articles