Diskusi Rahasia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Category: Berita Bola 238

Diskusi Rahasia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo | berita bola terupdate

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali saling berhadapan dalam sebuah pertandingan pekan lalu. Jika biasanya mereka saling bertemu di laga El Clasico, kali ini keduanya berhadapan membela negara masing-masing sebagai laga Ujicoba dalam jeda Internasional. Kedua kapten bagi masing-masing tim ini memang tak bermain penuh, hanya satu babak saja, tapi ada insiden kecil antara keduanya, ketika pertandingan tengah berlangsung dan tertangkap oleh kamera.

Dalam tayangan ulang yang kami saksikan, kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo tampak mendekati Lionel Messi, mereka berdua berbicara sembari menutupi mulut dengan tangan. Perbincangan singkat itu membuat publik penasaran, terlebih ketika keduanya terlihat sama-sama tersenyum saat selesai berbincang.

Sejumlah media yang mencoba untuk meng ‘ekstract’ pembicaraan dua pemain terbaik dunia ini gagal melakukannya, dan seperti hanya mereka berdua saja yang tahu apa isi pembicaraan tersebut.

Tentu saja perbincangan singkat ini membuat publik penasaran, mengingat keduanya adalah Rival Abadi dalam hal presitasi Individu selama satu dekade terakhir, dan mungkin ini akan jadi catatan dalam sejarah sepakbola.

Tim Nasional Argentina ketika itu tersungkur di Old Trafford Stadium meski telah mendominasi penuh pertandingan. Portugal yang hanya melahirkan sejumlah peluang sepanjang 90 menit malah sukses mencetak gol kemenangan melalui Raphael Guerreiro di masa injury time babak kedua.

Laga tersebut adalah laga ujicoba terakhir kedua negara di tahun 2014 ini, dan tentu saja catatan yang buruk bagi Tata Martino sebagai pelatih anyar Argentina, padahal mereka telah mendominasi penuh jalannya pertandingan ini.

Well, bagaimana pendapat anda tentang Obrolang singkat Messi dan CR7?

Related Articles