Dirumorkan Dengan Chelsea, Massimiliano Allegri Hanya ‘Tertawa’

Category: Berita Bola 7

Mendengar rumor bahwa Chelsea tertarik menggunakan servisnya dan janjikan gaji sebesar 10 Juta Euro per musim, Massimiliano Allegri hanya tertawa, dia menegaskan bahwa saat ini masih terikat kontrak dan bahagia di Juventus.

Dirumorkan Dengan Chelsea, Massimiliano Allegri Hanya 'Tertawa' | berita bola terupdate

Chelsea memang belum menunjuk, siapa sosok pelatih yang akan menangani tim utama mereka musim depan, karena sebagaimana diketahui, Guus Hiddink yang ditunjuk untuk gantikan Jose Mourinho hanya berperan sebagai pelatih Interim alias pelatih sementara sampai akhir musim, apalagi Manajer asal Belanda itu mengaku tidak akan melanjutkan kontraknya bersama The Blues begitu musim 2015/16 ini usai. Hal ini pun memunculkan beragam spekulasi, sejumlah sosok manajer yang diprediksi bakal tukangi Chelsea musim depan, salah satunya adalah Manajer Juventus, Massimiliano Allegri.

Ya, Sosok yang nyaris antarkan Juve raih Treble Winner musim lalu itu didapuk menjadi pelatih Chelsea musim depan, dimana berdasarkan rumor yang beredar, pihak The Blues siap memberikan gaji sebesar 10 Juta Euro per musim bagi manajer asal Italia. Mendengar rumor ini, Allegri justru tertawa menanggapinya.

“10 Juta Euro per musim dari Chelsea? Saya harus menertawakan cerita ini, saya tegaskan sekali lagi bahwa saya punya kontrak dengan Juventus sampai tahun 2017 mendatang dan saya merasa bahagia di sini” Demikian tegas Allegri kepada Goal Italia.

Selain Massimiliano Allegri, ada dua sosok yang dikaitkan dengan Chelsea, antara lain adalah Diego Simeone dan Laurent Blanc.

Related Articles