Dirumorkan Bakal Dipecat Chelsea, Ini Tanggapan Jose Mourinho

Category: Berita Bola 12

Sama sekali tidak ada beban yang dirasakan Jose Mourinho ketika banyak media yang menyebutnya tengah berada di ambang pintu keluar Chelsea menyusul sederet hasil buruk sejak awal musim ini. Lantas, apakah Mourinho siap dipecat atau yakin bakal dipertahankan?

Dirumorkan Bakal Dipecat Chelsea, Ini Tanggapan Jose Mourinho | Berita Bola Terupdate

Ya, Rumor tentang pemecatan Jose Mourinho memang sudah tercium sejak sepekan terakhir. Kekalahan dari West Ham United akhir pekan kemarin menjadi awal dari isu tersebut, karena melengkapi daftar sederet kekalahan The Blues asuhannya di awal musim 2015/16 ini. Chelsea sendiri terkapar di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 11 poin dari 10 pertandingan pertama. Tidak sampai disitu saja, tengah pekan kemarin mereka juga dikalahkan Stoke City pada babak keempat Piala Liga dan dipastikan tersingkir dari turnamen tersebut.

Sejumlah pihak yakin bahwa Mourinho saat ini tengah berada di ambang pemecatan. Bahkan, ada sejumlah nama pelatih kondang yang muncul dan diyakini bakal jadi suksesor The Special One jika memang pemecatan itu terjadi. Namun, yang bersangkutan sendiri mengaku santai menanggapinya, dia bahkan tetap menjalani hari demi hari seperti biasa, tanpa ada rasa cemas atau rasa lainnya.

“Saya tidak membutuhkan sikap percaya dari klub, situasi umum seperti ini sudah biasa saya alami, dan saya merasa tetap fantastis. Kamis adalah hari libur saya dan saya akan menghabiskan seharian bersama keluarga, saya akan menikmati hari libur itu. Saya masih bisa tidur nyenyak tiap malam, ini akan jadi hari yang biasa seperti yang saya jalani selama 15 tahun terakhir, jujur dan penuh dedikasi” Ujar Mourinho kepada Reporter.

Related Articles