Dipermalukan, Pelatih Inter Milan Akui Keunggulan AS Roma

Category: Berita Bola 3

Ketimbang menyalahi wasit atas penalti yang diberikan kepada tim tamu, lebih baik bagi Stefano Pioli untuk melayangkan sanjungan kepada Skuat asuhan Luciano Spalleti tersebut. Menurut sang manajer inter Milan, AS Roma memang tampil bagus dalam laga tadi.

Dipermalukan, Pelatih Inter Milan Akui Keunggulan AS Roma

Inter Milan harus menanggung malu di kandang sendiri saat berhadapan dengan AS Roma dalam lanjutan Giornata ke-26 Serie A Italia akhir pekan kemarin. Namun, manajer Stefano Pioli enggan mencari-cari alasan atas kekalahan tim asuhannya, dia bahkan melayangkan sanjungan kepada AS Roma dan mengakui keunggulan mereka.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan menjamu AS Roma pada giornata ke-26 Serie A Italia Senin dinihari WIB (27/02) waktu setempat. Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sudah dihukum sejak awal lewat dua gol yang dicetak Radja nainggolan, sementara mereka hanya mampu membalas lewat Mauro Icardi di menit ke-81. Namun jelang berakhirnya pertandingan, wasit memberikan hadiah penalti kepada AS Roma, yang dieksekusi baik oleh Perrotti untuk membuat kedudukan menjadi 1-3, kemenangan Roma.

Banyak yang menganggap bahwa Penalti tersebut berbau Kontroversial, namun manajer La Beneamata, Stefano Pioli, tak ingin mencari-cari alasan atas kekalahan timnya, karena harus dia akui bahwa AS Roma memang tampil gemilang dalam pertandingan tersebut.

”AS Roma bermain dengan kuat, mereka pintar, harusnya, Inter Milan bisa bermain lebih baik lagi. Data Penalti Roma? Saya sendiri tak ingin berdebat mengenai hal tersebut dan tak ingin membicarakan wasit, karena pekerjaan mereka sudah sulit. Inter Milan menderita karena menghadapi lawan yang kuat dan pergerakan AS Roma sudah mempermalukan kami” Demikian ujar Sang manajer kepada Rai Sport selepas pertandingan.

Kekalahan ini membuat Inter Milan terlempar dari empat besar klasemen menuju peringkat enam.

Related Articles