Dimitri Payet Acuhkan Para penggawa West Ham

Category: Berita Bola 8

Adalah Wakil pemilik West Ham United David Sullivan yang mengklaim bahwa gelandang Internasional Prancis tersebut enggan berbicara dan bersikap acuh dengan rekan setimnya selama delapan pekan sebelum akhirnya dilepas ke Marseille beberapa hari yang lalu.

Dimitri Payet Acuhkan Para penggawa West Ham

Sepertinya, Dimitri Payet benar-benar menjadi sosok yang kini dibenci oleh West Ham united. Setelah menunjukkan tindakan yang tidak professional, gelandang Internasional Prancis itu sempat bersikap acuh terhadap rekan-rekan setimnya sebelum resmi bergabung dengan Marseille.

Sebagaimana diketahui, Dimitri Payet memang telah resmi kembali ke Marseille setelah ditebus dengan banderol senilai 25 Juta Poundsterling pada minggu lalu (29/01). Namun sebelum proses transfernya benar-benar terjadi, Payet terlebih dulu ‘berulah’ di West Ham united, karena klub sempat tak merestui keinginannya pergi.

Ya, Sang pemain Prancis dengan sengaja menolak untuk bermain bagi klub, yang tentu saja membuat klub dan para fans merasa geram. Tak sampai disitu, Payet dipastikan jadi pemain yang dibenci para suporter the Hammers, setelah diketahui bahwa ternyata, dia sama sekali tidak mau berbicara dengan rekan-rekan setimnya sebelum meninggalkan London. Hal ini dibeberkan oleh Wakil Pemilik klub, David Sullivan.

“Sepengetahuan saya, selama enam hingga delapan pekan, Payet tidak mau berbicara dengan siapa pun di skuat, Dia hanya duduk di sudut ruangan saat makan dan mengisolasi dirinya dari dari semua orang, termasuk pelatih dan para pemain.”

“Padahal, sebelum itu, dia adalah sosok yang ramah, dan selalu bahagia, dia bahkan tetap menjabat tangan rekan-rekannya sebelum laga berlangsung. Entah itu karena taktik atau sesuatu dalam kepalanya berubah. Tim ini pun menginginkannya keluar. Manajer, dengan penegasannya, ingin dia keluar. Dan meski kami tidak menginginkannya pergi, tapi kami tidak bisa menahan keinginan manajer dan tim,” ujar Sullivan kepada BBC.

Related Articles