Diminati Liverpool, Nainggolan Tak Jamin Bertahan di Roma

Category: Berita Bola 44

Gelandang 26 tahun asal Belgia, yang memiliki darah keturunan Indonesia, siapa lagi kalau bukan Radja Nainggolan mengaku belum terlalu yakin akan masa depannya bersama AS Roma. Hal ini terkait dengan ketertarikan sejumlah klub papan atas Eropa.
radja nainggolan
Belakangan, nama Nainggolan memang terus mewarnai pemberitaan media terkait dengan performa Impressifnya bersama dengan sang Serigala Ibukota. Seiringan dengan fakta tersebut, spekulasi lain pun muncul terkait dengan minat beberapa klub Elit Eropa dengan servis eks penggawa Cagliari ini, dan salah satunya adalah Liverpool FC.

Mendengar rumor tersebut, Nainggolan mengaku belum tahu tentang masa depannya, termasuk bagaimana masa depannya di AS Roma. Selain hal itu, AS Roma juga masih harus menuntaskan proses transfer sang pemain dengan Cagliari, karena Nainggolan sejatinya ditebus dengan status pinjaman sejak awal musim 2014/15 ini.

“Apakah saya akan bertahan di AS Roma? Sekarang, peluangnya hanya 50 Persen (untuk bertahan) “ Ujar Nainggolan saat diwawancarai oleh La Gazzetta Dello Sport.

Dengan pernyataan tersebut, berarti sang pemain membuka lebar peluang bagi tim lain untuk menebusnya pada bursa transfer musim panas mendatang, terlebih bagi Liverpool yang bermain di Liga Primer sebagai kompetisi paling diminati para pesepakbola top dunia.

Tim Marseyside tersebut dikabarkan tertarik dengan servis Nainggolan yang catatkan statistik bagus bersama AS Roma musim ini. Terlebih lagi, gaya bermain Nainggolan dinilai pas untuk gantikan peran Steven Gerrard yang akan pergi di akhir musim nanti.

Related Articles