Dilibas Habis Villarreal, Ini Kata Diego Simeone

Category: Berita Bola 5

Juru taktik yang belakangan dikaitkan kuat dengan Inter Milan tersebut menegaskan bahwa tim arahannya telah bekerja dengan baik dalam pekan ini, Los Rojiblancos nampaknya butuh sedikit keberuntungan untuk bisa kembali ke jalur kemenangan lagi.

Dilibas Habis Villarreal, Ini Kata Diego Simeone

Atletico Madrid gagal lakoni comeback dari rentetan kekalahan beruntun yang mereka alami dalam beberapa pertandingan terakhir. Yang terbaru, Los Rojiblancos telan kekalahan telak dari Villarreal, terkait hasil akhir pertandingan tersebut, manajer Diego Simeone angkat bicara selepas laga.

Sebagaimana diketahui, pada Jornada 15 La Liga Spanyol, Atletico Madrid bertandang ke Estadio Camp El Madrigal, tepatnya selasa dinihari (13/12) waktu setempat, dalam pertandingan tersebut, mereka secara mengejutkan kalah telak dari tim tuan rumah dengan skor akhir 3-0. Akibat kekalahan tersebut, Atletico Madrid kini tertinggal 12 poin atas Real Madrid, namun sang pelatih Diego Simeone menyatakan tak bisa menyalahkan perjuangan para pemainnya,

“Saya merasa bahwa para pemain kami telah bekerja keras dan berjuang dengan baik demi meraih kemenangan dalam pertandingan tadi, tapi hasilnya tidak seperti yang kami harapkan. Kami memeiliki empat kesempatan bagus di babak pertama, sementara Villarreal berhasil memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan.”

“Terus bekerja merupakan satu-satunya solusi agar kami bisa menyudahi catatan buruk ini, dan kami harus terus berjuang. Kami akan menerima kritik karena saat sebuah tim kalah dua kali secara beruntun, maka mereka harus bermain lebih baik lagi,” ujar Simeone usai laga seperti dikutip dari Marca, Selasa (13/12).

Sebagai informasi, sebelumnya, Atletico Madrid juga telan kekalahan di tangan Bayern Munchen dengan skor akhir 1-0. Sedangkan dalam Derby Madrid, mereka juga takluk dengan skor telak 0-3.

Related Articles