Dilempar Rompi Oleh Diego Costa, Ini Kata Jose Mourinho

Category: Berita Bola 9

Menurut Jose Mourinho, terkait lemparan rompi yang dilakukan Diego Costa dalam laga melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, adalah sebuah reaksi yang biasa dari keputusannya mencadangkan sang pemain.

Dilempar Rompi Oleh Diego Costa, Ini Kata Jose Mourinho | Berita Bola Terupdate

Dalam lanjutan Matchdays ke-14 Liga Primer Inggris musim ini, Chelsea bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Minggu malam kemarin, (29/11). Laga itu sejatinya berakhir dengan kedudukan imbang 1-1, dimana berkat satu poin yang diraih, Chelsea kini tetap berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan hanya mengoleksi 14 poin. Selain hasil yang kurang memuaskan, ada sebuah insiden yang tak kalah menarik di akhir pertandingan.

Dalam tayangan ulang, Striker andalan The Blues, Diego Costa seperti merasa kesal karena dicadangkan sang pelatih Jose Mourinho dalam laga tersebut. Costa kemudian melepas rompi latihannya kemudian melempar rompi tersebut ke arah Jose Mourinho. Insiden ini seolah-olah memperlihatkan bahwa hubungan antara kedua pihak memang sedang tidak harmonis, apalagi sebelumnya, Jose Mourinho sempat melayangkan kritik kepada penyerang Internasional Spanyol tersebut.

Tapi, selepas Pertandingan, Jose Mourinho membantah anggapan tersebut, menurutnya, Reaksi yang dilakukan Costa adalah hal yang normal setelah dicadangkan sepanjang pertandingan.

”Jika dia memang ingin menyakiti saya, tentu saja tidak dengan cara melempar rompi. Tidak ada masaah antara saya dengan Costa, dan ini hanya masalah keputusan” Kata Mourinho kepada beIN Sports.

Chelsea sendiri masih terkapar di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 14 poin dari 14 penampilan.

Related Articles