Dikecam Karena Pamer Skill, Ini Kata Neymar

Category: Berita Bola 120

Neymar membantah telah melakukan pamer skill karena sejak dulu gaya bermainnya memang seperti itu, bahkan dia mengaku pernah melakukan trik yang sama pada tiga tahun silam.
neymar
Laga Final Copa Del Rey yang berlangsung pada Minggu dinihari kemarin, 31 Mei 2015, memang diwarnai dengan sejumlah insiden menarik, mulai dari gol pembuka laga yang dicetak Lionel Messi, dimana proses terjadinya gol tersebut sangatlah indah, sampai aksi drible Neymar da Silva yang dinilai merupakan gerakan pamer skill oleh salah seorang pemain Athletic Bilbao. Bahkan, beberapa pemain Bilbao sempat marah karena aksi yang dilakukan Neymar saat mencoba mengelabuhi mereka dengan trik jitunya.

Terkait hal ini, Neymar sendiri mengaku tidak tahu kenapa para pemain Bilbao merasa marah, karena trik tersebut sudah biasa ia lakukan sejak tiga tahun silam dan tak pernah menimbulkan masalah.

“Bilbao terus memberikan tekanan kepada kami sepanjang pertandingan, dan kami sempat menderita. Akan tetapi, akhirnya kami bisa mengendalikan pertandingan dan kami mulai mampu bermain seperti yang kami inginkan. Kami mampu unggul dua gol pada babak pertama”

“Saya hanya melakukan beberapa pergerakan seperti biasa, dan saya tak tahu kenapa mereka merasa marah, ini hanya bagian dari sepakbola yang saya mainkan, dan saya tidak akan pernah berubah. Tiga tahun lalu, saya melakukan trik yang sama” Ungkap mantan pemain Santos itu.

Neymar sendiri mencetak satu gol ke gawang lawan sepanjang pertandingan Final tersebut.

Related Articles