Dikartu Merah, Neymar Akui Emosi Karena Brasil Dalam Posisi Kalah

Category: Berita Bola 71

Situasi yang tak kondusif, ditambah lagi posisi Brasil yang sedang menelan kekalahan dan tensi pertandingan sangat sangat panas, membuat Sang Kapten lepas kendali sehingga berlaku berdasarkan emosinya.

Dikartu Merah, Neymar Akui Emosi Karena Brasil Dalam Posisi Kalah | Berita Bola Terupdate

Dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan Group Copa America 2015 antara Brasil melawan Kolombia yang berlangsung pada Kamis pagi, 18 Juni 2015, sempat terjadi cekcok antara para pemain kedua kubu hanya selang beberapa detik setelah laga usai. Buntut dari cekcok tersebut adalah dua kartu merah yang dilayangkan wasit, masing-masing kepada Kapten Brasil, Neymar da Silva, dan penyerang andalan Kolombia, Carlos Bacca. Mereka berdua tentu dipastikan absen dalam laga terakhir penyisihan Group di ajang ini, namun untuk sanksi lainnya akan segera menyusul.

Terkait dengan kartu merah tersebut, Neymar yang dipercaya untuk menjadi kapten mengaku telah lepas kendali, terlalu emosi dan stress karena Brasil dalam posisi kalah.

“Saya gugup tentang pertandingan tadi, saya tak suka dengan kekalahan, dan saya tak suka kalah dan stres dengan wasit yang lemah. Dia memberikan kartu kuning dalam pergerakan yang konyol, dan mengeluarkan saya dari kompetisi. Sekarang, saya hanya bisa duduk dan meratapi kejadian tadi” Ujar Neymar kepada Mixed Zone.

Sampai saat ini, belum diturunkan sanksi kepada Neymar menyusul kartu merah tersebut, namun menurut informasi yang kami dapatkan, sang kapten akan absen di dua laga selanjutnya.

Brasil sendiri menelan kekalahan dalam laga tersebut dengan skor akhir 0-1, gol tunggal kolombia diciptakan oleh Jeison Murillo.

Related Articles