Dikalahkan Wolfsburg, Inter Tersingkir dari Liga Europa

Category: Berita Bola 18

Hasil minor yang didapat Inter Milan dari Wolfsburg melengkapi penderitaan mereka musim ini dengan terdepak dari Liga Europa. Manajer Roberto Mancini pun merasa wajar bila para fans mereka ramai-ramai mencemooh penampilan tim kesayangannya.
Inter Milan vs Wolfsburg
Sirna sudah satu-satunya kesempatan La Beneamata meraih satu titel musim ini setelah gagal melangkah ke babak 8 besar. Wajib mengejar ketertinggalan 1-3 di leg pertama, Inter justru kalah lagi 1-2 di leg
II.

Dalam pertandingan yang dihelat di Giuseppe Meazza, Jumat (20/3) dinihari WIB berakhir, teriakan kekecewaan menggema dari bangku penonton, lalu mereka menyiuli serta mencaci performa Inter di laga itu.

Pantas saja suporter marah lantaran mereka ingin Inter melaju jauh di kompetisi tersebut, usai musim ini tak memiliki harapan merengkuh titel di kancah domestik. Tertahan di papan tengah, mereka pun juga tersingkir dari Coppa Italia.

Alih-alih jadi pesaing kuat scudetto, Inter malah masih berkutat di peringkat tujuh sementara mengumpulkan 37 angka, tertinggal 8 poin dari Fiorentina di zona akhir Liga Europa serta ketinggalan 12 angka dari Lazio di tempat ketiga.

“Sama halnya dengan para fans, kami pun merasa sangat kecewa dan wajar saja mereka mencemooh kami. Kami membuat banyak kesempatan mencetak gol, namun semuanya menjadi sulit saat kami tertinggal lebih dulu,” ujar Mancini di Football Italia.

Related Articles