Dikalahkan Valencia, Madrid Bertekad Bangkit Lawan Atletico

Category: Berita Bola 19

Setelah tumbang di tangan Valencia, Real Madrid sudah dihadapkan dengan laga sulit lainnya yakni melawan Atletico Madrid. Bek Madrid, Pepe, menargetkan angka sempurna demi mengembalikan kebahagiaan suporter.
Valencia vs Real Madrid
Madrid harus gigit jari di awal tahun 2015 ini dengan cukup tragis. Sempat unggul lebih dulu, mereka dipaksa menyerah 1-2 oleh tuan rumah. Hasil itu mematahkan 22 rentetan kemenangan yang sudah dibukukan pasukan Los Blancos.

“Kami sangat tidak pantas kalah. Memang benar kami tampil buruk di babak kedua, namun kami membuat banyak peluang mencetak gol. Saat ini sangat sulit terus meraih kemenangan hingga akhir musim,” ungkap Pepe usai pertandingan.

Walau kalah, El Real lebih mendominasi atas lawannya. Sepanang 90 menit Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan melepaskan 19 tembakan dengan 8 diantaranya mengawah ke gawang.

Selain kekalahan ini menjadi awal mengecewakan Madrid di tahun 2015, mereka sudah harus berjibaku dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Copa del Rey. Pertarungan sekota ini akan dilangsungkan di Vicente Calderon.

“Kami sama sekali tidak memikirkan rekor, kami tetap berusaha menang di setiap pertandingan namun hari ini kami gagal melakukannya. Kami bisa merubah keadaan dan mempersiapkan diri dengan baik karena menghadapi Atletico selalu tidak mudah. Kemenangan akan mengembalikan kebahagiaan para suporter kami,” lanjut Pepe di AS.

Related Articles