Dikalahkan Sparta Prague, De Boer Ragukan Mentalitas Inter Milan

Category: Berita Bola 6

Proses terjadinya gol kedua oleh tim lawan dalam pertandingan tersebut menjadi Sorotan Frank De Boer, karena menurut sang manajer, gol itu seharusnya tidak pernah terjadi. Secara keseluruhan, Pelatih asal Belanda ini meragukan mentalitas para pemainnya ketika ditekuk Sparta Praha.

Dikalahkan Sparta Prague, De Boer Ragukan Mentalitas Inter Milan

Inter Milan yang lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Sparta Prague di matchdays kedua fase Group Liga Europa tengah pekan ini justru gagal meraih kemenangan, La Benamata akhirnya dikalahkan tim tuan rumah dengan skor telak 3-1. Kekalahan ini lantas membuat Manajer Inter Milan, Frank De Boer merasa kecewa, dan menyebut kekalahan tersebut sebagai bukti bahwa ada yang tidak beres dengan mentalitas para pemainnya.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan bertandang ke Republik Ceko untuk berhadapan dengan Sparta Prague pada matchdays kedua Liga Europa tengah pekan ini. Dalam pertandingan tersebut, mereka tentu lebih diunggulkan, kendati bermain sebagai tim tamu.

Tapi yang terjadi justru di luar dugaan, Inter Milan kebobolan tiga gol dan hanya mampu membalas satu gol saja sampai laga berakhir. Kekalahan 3-1 pun akhirnya tidak terelakkan lagi. Jelas bahwa kekalahan ini sangatlah mengecewakan bagi sang wakil Italia, karena dalam pertandingan sebelumnya, mereka juga telan kekalahan.

Terkait hal ini, Pelatih Frank De Boer mempertanyakan mentalitas para pemain tim asuhannya.

”Kami telah memulai pertandingan dengan cara dan sikap yang salah, anda bisa saja berbicara tentang taktik semau anda, namun pertama yang harus dimiliki oleh seorang pemain adalah mentalitas yang tepat. Kami memberikan kesempatan yang luar biasa kepada tim lawan, sehingga gol kedua terjadi. Gol seperti itu harusnya tidak mungkin terjadi” Demikian Cetus De Boer selepas laga.

Related Articles