Dikalahkan Sampdoria, Mauro Icardi Minta Maaf

Category: Berita Bola 6

Menurut penyerang muda asal Argentina tersebut, Inter Milan sebenarnya tampil bagus di sepanjang pertandingan, namun tidak berdaya di depan gawang lawan dan akhirnya gagal menyamakan kedudukan. Icardi sendiri mengakui dia adalah salah satu pemain yang gagal memanfaatkan peluang.

Dikalahkan Sampdoria, Mauro Icardi Minta Maaf

Inter Milan secara mengejutkan dipermalukan oleh Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan kemarin. Terkait dengan kekalahan tersebut, sejumlah pemain Inter Milan termasuk diantaranya striker Mauro Icardi, meminta maaf kepada para fans La Beneamata yang tentu saja merasa kecewa dengan kekalahan ini.

Bermain di Giuseppe Meazza, Inter Milan gagal mengemas tiga poin setelah tim tamu Sampdoria mencetak dua gol, skor 1-2 membaut Tim Tuan Rumah harus mengakhiri laga dengan kepala tertunduk. Kekalahan tersebut diduga mengakhiri perburuan Inter akan tiket Liga Champions Eropa musim depan, mengingat karena kehilangan tiga poin, kinii Klub besutan Stefano Pioli itu sekarang tertinggal sembilan poin dari Napoli yang duduk di peringkat tiga klasemen sementara. Sedangkan saat ini tinggal tersisa delapan pertandingan lagi.

“Saya harus akui bahwa kekalahan ini adalah kekalahan yang buruk, karena itu membuat perjuangan kami menuju Liga Champions Eropa semakin berat. Hari ini, kami sangat tidak efektif saat di depan gawang lawan. Saya punya kesempatan untuk membuatnya jadi 2-1, namun bukan karena hal tersebut yang membuat pertandingan berjalan buruk.”

“mereka memanfaatkan setiap peluang ketika permainan kami memburuk di babak kedua. Kami minta maaf karena membuat para fans kecewa, karean kami selalu bahagia untuk mendapat dukungan besar di belakang kami.”

“Sangat menyakitkan rasanya ketika kami harus kehilangan tiga poin, tapi Samp bermain bagus dan memaksa kami bertahan. Saya bahkan sampai sering mundur ke lapangan tengah,” ungkap Icardi pada RAI setelah laga.

Related Articles