Dikalahkan Liverpool, Mauricio Pochettino Kecewa

Category: Berita Bola 11

Usai memenangkan laga Derby London Utara kemudian melenggang ke peringkat 5 klasemen sementara, Tottenham Hotspur terpaksa harus turun lagi satu strip usai dikalahkan oleh Liverpool pada pertemuan Matchdays ke-25 yang berlangsung Rabu Dinihari (11/02), di Anfield Stadium.
mauricio pochettino
Pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-2 itu rupanya membuat pelatih Mauricio Pochettino, pasanya tim asuhannya sempat mampu mengejar ketertinggalan bahkan sampai kedudukan imbang sebanyak dua kali terjadi, tapi pada akhirnya Mario Balotelli berhasil menjadi pahlawan bagi tim Tuan Rumah dengan mencetak gol penentu kemenangan bagi Liverpool.

Kepada BT Sport, Pochettino mengungkapkan rasa kecewanya, bahkan dia merasa kedudukan imbang di akhir pertandingan adalah hasil adil bagi kedua tim mengingat permainan mereka sama-sama kuat.

“Kami kecewa dengan hasil ini, karena menurut saya seharusnya satu poin sudah cukup adil bagi kedua tim. Pertandingan tadi berjalan sangat bagus, kami juga tampil dengan baik, namun inilah sepakbola. Tentu saja para pemain kami sangat kecewa, sedih, dan lelah, tapi bagaimanapun kami harus tetap menerimanya”

“Saya sendiri merasa bangga dengan usaha yang dilakukan para pemain, dan sekarang kami harus menatap ke depan. Satu hal yang kami perlukan adalah perkembangan, di paruh pertama pertandingan tadi, kami telah memberikan kesempatan kepada Liverpool dan kami juga melakukan kesalahan, kami sebenarnya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik” Paparnya kepada BT Sport.

Adapun, Tottenham Hotspur akan menghadapi Fiorentina pada pertandingan selanjutnya di ajang Liga Europa musim ini.

Related Articles