Dikalahkan Atletico, Cristiano Ronaldo Salahkan Rekan-rekannya

Category: Berita Bola 6

Jika saja para pemain Real Madrid yang lain bermain sebagus dirinya, mungkin Los Blancos akan memimpin pertandingan tersebut dan meraih kemenangan, demikian ungkapan kekesalan Cristiano Ronaldo pasca kekalahan di Derby Madrid.

Dikalahkan Atletico, Cristiano Ronaldo Salahkan Rekan-rekannya | Berita Bola Terupdate

Cristiano Ronaldo menyalahkan rekan-rekan satu timnya di Real Madrid menyusul kekalahan dari Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu. Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang gagal raih kemenangan untuk kali pertama semenjak dibesut Zinedine Zidane. Kekalahan pertama itu mereka telan dalam laga kontra Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu. Pertandingan Derby Madrid yang berakhir dengan skor 0-1 kemenangan Atletico secara otomatis membuat Real Madrid semakin jauh dari jangkauan pemuncak klasemen, kendati Barcelona belum bertanding menghadapi Sevilla.

Kekalahan tersebut membuat Ronaldo merasa kesal, dan kepada reporter selepas pertandingan, dia tidak ragu untuk menyalahkan rekan-rekan satu timnya.

”Jika kami semua bermain sebagus saya, mungkin kami akan memimpin jalannya pertandingan. Saya bukannya tidak menghargai rekan-rekan satu tim saya, tapi ketika para pemain terbaik tidak bisa bermain, maka akan sulit untuk meraih kemenangan”

”Saya senang jika bermain dengan Benzema, Bale, dan Marcelo. Saya tidak bilang jika pemain lain seperti Lucas Vasquez, Jese, dan Kovacic itu pemain yang jelek, mereka tetap adalah pemain yang bagus, tapi tetap saja rasanya tidak sama” Ujar Ronaldo sebagaimana dilansir Marca.

Di Pertandingan sebelumnya pekan lalu, Real Madrid juga gagal raih kemenangan usai hanya bermain imbang dalam laga kontra Malaga.

Related Articles