Dikalahkan Argentina, Pelatih Uruguay Sanjung Habis Lionel Messi

Category: Berita Bola 4

Dalam pandangannya, semua serangan tim Nasional Argentina berasal dari satu titik saja, Lionel Messi. Tim Tango dinilai Tabarez memiliki sosok pemain yang sangat sempurna untuk memainkan sepakbola yang mereka inginkan, pantas saja Argentina menghuni peringkat pertama FIFA.

Dikalahkan Argentina, Pelatih Uruguay Sanjung Habis Lionel Messi | Berita bola terupdate

Pelatih Tim Nasional Uruguay, Oscar Tabarez, tak ragu untuk melayangkan sanjungan kepada pemain Argentina, Lionel Messi, selepas timnya dikalahkan Tim Tango dalam lanjutan babka kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, sanjungan yang diberikan Tabarez kepada La Pulga sangatlah tinggi.

Seperti Diketahui, Messi melakoni Comeback Luar biasa selepas kembali dari keputusan pensiun, dia tidak hanya mencetak gol tunggal kemenangan Los Albicelestes, akan tetapi, sang kapten juga  juga dominan dalam mengorkestrasi hampir seluruh serangan yang dilancarkan skaut asuhan Edgardo Bauza.

Nah, terkait dengan performa gemilang sang pemain BArcelona, Oscar Tabarez selaku bos Uruguay harus angkat topi untuk superstar Barcelona itu dan tidak bisa berkata-kata lagi dengan apa yang sudah ditunjukkan Messi sepanjang pertandingan tersebut.

“Setiap Serangan yang dilakukan Argentina tercipta melalui Messi, dalam pandangan saya, Messi adalah seorang pemain yang tak bisa Anda deskripsikan, anda hanya bisa menyaksikan aksinya, terpana, dan mengagumi apa yang dilakukannya.”

“Argentina memang punya beberapa pemain hebat dalam skuat mereka, dengan banyak pengalaman, dan mereka adalah tim terbaik di dunia menurut FIFA, dan saya setuju dengan penilaian tersebut.”

“Mereka punya seorang Lionel messi yang merupakan peman dengan level di atas semua pemain lainnya. Kami tahu ini akan menjadi laga sulit, Namun begitu, kami harus memahami bahwa babak kualifikasi masih sangat panjang.”

Argentina sendiri berhasil mengkudeta Uruguay dari Puncak klasemen sementara Zona Conmebol lewat tiga poin tersebut. Berikutnya mereka akan bertamu ke Venezuela pada selasa mendatang.

Related Articles