Diisukan Jadi Anggota Tim Transisi, Ini Kata Darius Sinathrya

Category: Berita Bola 60

Aktor sekaligus Presenter kenamaan itu mengaku enggan cepat mengambil keputusan andai memang benar dirinya dicalonkan menjadi salah satu anggota Tim Transisi Kemenpora.
Darius Sinathrya
Saat ini, Kemenpora memang sedang gencar membentuk tim Transisi guna menggantikan peran PSSI sebagai Induk Sepakbola Nasional menyusul pembekuan yang dilakukan kepada PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi beberapa waktu lalu. Sejumlah nama muncul sebagai kandidat anggota Tim Transisi bentukan Menpora, termasuk salah satunya adalah Darius Sinathrya yang kita tahu merupakan seorang Aktor dan Prsenter Olahraga.

Menanggapi rumor tersebut, Darius terlihat sangat santai, dan dirinya juga mengaku enggan terlalu cepat mengambil keputusan andai benar Menpora menunjuk dirinya untuk menjadi salah satu anggota kepengurusan tim Transisi PSSI karena dinilai situasinya sedang rumit.

“Tidak, siapa yang bilang saya masuk tim Transisi? Sampai sekarang belum ada yang menghubungi saya terkait hal itu dan belum ada kontak sama sekali. Jika pun dihubungi, memangnya saya bersedia? Karena situasinya sekarang sedang kurang kondusif” Ujar Darios kepada reporter setempat seperti dilansir Goal Indonesia.

Selain Darius Sinathrya, sebenarya dalah sejumlah nama lagi yang juga diisukan bakal jadi anggota tim Transisi PSSI, diantaranya adalah Erwin Aksa, Kurniawan Dwi Yulianyo, Valentino Simanjuntak, Rully Nere, Saut Sirait dan Taufik Jursal Effendi hingga Said Didu.

Pihak Menpora Imam Nahrawi sendiri menjelaskan bahwa Tim Transisi ini akan diisi oleh berbagai kalangan yang bisa bertanggung jawab dan bisa konsentrasi penuh pada pembenahan sepakbola Nasional.

Related Articles