Dihuni CR7 dan Messi, Inilah Starting Line Up Termahal Dunia

Category: Berita Bola 28

Dalam sepakbola modern seperti sekarang ini, banderol tinggi dari seorang pemain sepakbola bukanlah hal yang tabu, apalagi jika pemain tersebut memiliki potensi yang besar untuk menjadi pemain bintang atau kualitas nya sudah terbukti. Real Madrid saat ini dikenal sebagai salah satu klub yang punya skuat termahal dunia, tapi sepertinya mereka masih kalah jika para pemain termahal dunia dikumpulkan menjadi satu tim dan membentu susunan tim starting line up berikut ini.

Dihuni CR7 dan Messi, Inilah Starting Line Up Termahal Dunia | Berita Bola terupdate

1. Penjaga Gawang

Manuel Neuer (45 Juta Euro) – Siapa yang tak kenal dengan Neuer? Kiper Internasional Jerman itu didapuk menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di Era Sepakbola Modern saat ini. Tak heran jika dia memiliki Nilai pasar sebesar 45 Juta euro, namun sepertinya eks Schalke itu enggan meninggalkan Allianz Arena.

2. Defender

David Alaba (45 Juta Euro) – Sergio Ramos (40 Juta Euro) – Jerome Boateng (40 Juta Euro) – Dani Carvajal (25 Juta Euro). Pertahanan sebuah tim akan sangat kuat jika ditentarai oleh empat bek tersebut yang masing-masing memiliki Banderol diatas 20 Juta Euro. Kualitas mereka sudah terbukti dan teruji.

3. Gelandang

Sergio Busquets (50 Juta Euro) – Kevin De Bruyne (60 Juta Euro) – James Rodriguez (80 Juta Euro) – Cristiano Ronaldo (110 Juta Euro) – Lionel Messi (120 Juta Euro). Lini tengah yang dipenuhi ’berlian’ dengan jumlah belasan Kilogram.

4. Penyerang

Luis Suarez (90 Juta Euro), inilah penyerang termahal dunia untuk saat ini, dimana striker uruguay itu dibanderol dengan harga 90 Juta Euro.

Related Articles