Dihantam Lutut lawan, Lionel Messi alami Cedera

Category: Berita Bola 9

MessiUntungnya, Cedera Lionel Messi tergolong dalam cedera yang tidak terlalu parah, hanya saja, berdasarkan penuturan dokter tim medis Argentina, sang pemain Barcelona merasa sangat kesakitan karena cedera tersebut.

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, menelan pil pahit saat harus dikeluarkan di tengah-tengah berlangsungnya partai ujicoba antara argentina melawan Honduras pekan lalu. Sebagai informasi, Messi sendiri kembali membela Les albiceleste, mengikuti sejumlah partai ujicoba jelang turnamen Copa America centenario yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Messi yang turun sebagai starter dalam partai ujicoba kontra Honduras pekan kemarin, harus rela ditarik keluar untuk kemudian diganti oleh Ever Banega karena cedera misterius yang dia alami di tengah-tengah pertandingan. Sempat ada kecemasan tersendiri bagi fans Argentina dan juga pelatih Tata Martino, karena cedera yang dialami la Pulga terlihat cukup serius.

Namun, setelah dilakukannya proses scan, bisa dipastikan bahwa tidak ada cedera serius yang dialami la Pulga, hanya saja, dia mendapati kesakitan yang luar biasa pada bagian dada nya, karena ditabrak lutut pemain lawan.

“Kami melakukan scan terhadapnya di Stadion, kemudian membawa dia untuk jalani USG dan MST. Untunglah kami tidak menemukan adanya kerusakan atau retak, namun memang ada memar yang cukup besar di bagian dada nya”

“Ada peradangan di tulang rusuk belakang dan di jaringan lunak, rasa sakit ini membuat dia sulit bergerak secara normal, untuk bisa berpindah tempat untuk berbatuk. Dia merasa amat kesakitan di atas lapangan. Hal yang paling mencemaskan adalah rasa sakit, karena seperti yang saya katakan, itu terlihat intens. Terkadang, itu terasa berarti anda tidak merasakan apa-apa, namun yang terjadi justru sebaliknya. Messi merasakan banyak sakit” Kata Dokter Tim Medis Argentina.

Related Articles