Diego Simeone Sebut Suarez Harusnya Dapat Kartu Merah

Category: Berita Bola 4

SuarezMenurut Manajer asal Argentina itu, Luis Suarez sudah lebih dari dua kali melanggar para pemain Atletico Madrid dalam pertemuan di Estadio Camp Nou, namun, Diego Simeone memilih bungkam karena ingin menghargai semua pihak terkait.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, melayangkan sindiran kepada salah satu penyerang Barcelona, Luis Suarez yang dianggap harusnya mendapat kartu merah dalam pertandingan dinihari tadi. Seperti diketahui, pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions Eropa antara Barcelona melawan Atletico Madrid berlangsung epik. Bermain di Estadio Camp Nou, Barcelona sebagai tim tuan rumah kualahan menghadapi Atletico Madrid yang amat solid dalam bertahan dan amat cepat dalam melakukan skema serangan balik, hasilnya adalah gol pembuka laga yang dicetak oleh Fernando Torres.

Sayangnya, El Nino sekaligus menjadi pesakitan dalam pertandingan tersebut, tepat di menit ke-35, penyerang Spanyol menerima kartu kuning kedua dari wasit dan akhirnya diusir dari pertandingan. Selepas bermain dengan hanya 10 orang saja, Barcelona jauh lebih mendominasi dan akhirnya mampu mencetak dua gol kemenangan yang diborong penyerang uruguay, Luis Suarez.

Terlepas dari hasil akhir, pertandingan berlangsung dengan tensi yang panas, lebih dari 10 kartu kuning ditaburkan wasit kepada para pemain kedua kubu, suarez adalah salah satu pemain Barca yang mendapat kartu kuning. Namun, menurut Simeone, harusnya penyerang uruguay itu juga menerima kartu merah karena lebih dari dua kali melanggar para pemain atletico Madrid.

“Saya tidak bisa membuka mulut saya dan berkata apa yang saya rasakan begitu saja karena saya harus menghormati setiap orang. Dua benturan (Oleh suarez)? Saya rasa sedikitnya lebih dari dua kali” Ujar Simeone kepada reporter.

Related Articles