Diego Simeone Sangat Dambakan Jadi Pelatih Inter

Category: Berita Bola 5

Pendapat tersebut dituturkan oleh mantan manajer Inter Milan yang sempat menangani Diego Simeone saat masih berkostum Biru Hitam dulu, Gigi Simoni. Menurut pandangannya, pelatih asal Argentina memiliki jiwa seorang Nerazzuri, dan dia sudah tidak sabar untuk kembali ke Klub yang dia cintai tersebut.

Diego Simeone Sangat Dambakan Jadi Pelatih Inter

Belum lama ini, muncul berita yang menyebutkan bahwa pihak manajemen Inter Milan tengah berusaha keras untuk mewujudkan kedatangan Diego Simeone, yang mereka persiapkan untuk menjadi manajer utama La Beneamata. Bak gayung bersambut, kini justru Diego Simeone yang diklaim sudah tidak sabar lagi utnuk menukangi Icardi Cs.

Sebagaimana diketahui, Diego Simeone sendiri telah menukangi Atletico madrid sejak tahun 2011 silam. Dibawah arahannya, tim yang bermarkas di Estadio Vicente Calderon tersebut langsung tampil gemilang di setiap kompetisi, mereka bahkan berhasil mematahkan dominasi Duo Classico (Barca-Real Madrid) dalam perburuan gelar La Liga Spanyol dengan memenangkan pemuncak klasemen pada musim 2013/14 lalu.

Namun, belakangan muncul isu kepindahan Diego Simeone dari atletico Madrid dengan Inter Milan sebagai destinasinya. Pelatih asal Argentina bahkan sempat mengatakan secara terang-terangan bahw dirinya sangat mendambakan posisi di kursi pelatih mantan klubnya tersebut.

Hanya saja, Diego Simeone akhirnya memutuskan untuk bertahan pada musim panas kemarin, padahal ada kesempatan untuk menjadi suksesor Mancini. Namun demikian, mantan pelatih Inter Milan, Gigi Simoni percaya bahwa saat ini, Diego Simeone masih sangat mendambakan posisi tersebut, karena dalam dirinya sudah terdapat jiwa seorang Nerazzurri.

“Diego punya hati Nerazzurro, ia sangat cinta Inter dan Italia. Mimpinya adalah kembali ke Inter, ia mengatakannya pada saya. Jantungnya masih berdegup kencang untuk seragam kami, ia mendapat banyak tawaran besar, tapi ia hanya akan meninggalkan Atletico demi Inter. Ia menginginkan kejelasan pada proyek mereka: begitu pihak klub bisa memberikan jaminan, pembicaraan untuk memboyongnya bakal terbuka,” ungkap Simoni yang melatih Simeone di musim pertamanya bersama Inter.

Related Articles