Diego Simeone Puji Antoine Griezmann

Category: Berita Bola 49

antoine griezmann

Atletico madrid berhasil mengepak tiga poin usai mengalahkan Espanyol dalam jornada ke-8 La Liga Primera Spanyol akhir pekan kemarin dengan skor 2-0. Adapun salah satu gol kemenangan Los Rojiblancos dicetak oleh gelandang muda Tim Nasional Prancis, Antoine Griezmann.

Tapi sejatinya eks pemain Real Sociedad itu mendapatkan banyak peluang dalam laga melawan Espanyol, namun dari sekian banyak peluang, Griezmann hanya berhasil memanfaatkan satu untuk kemudian menjadi gol.

Meski demikian, pelatih Diego Simeone tetap memuji kinerja dari Griezmann dalam pertandingan kemarin dan dia berharap gelandang berusia 23 tahun itu bisa mencetak lebih banyak gol lagi di setiap pertandingan nya.

“Dia bermain sangat bagus, dia memiliki kecepatan yang luar biasa dan sangat meningkat. Dengan kapasitas yang dia miliki dalam pertandingan tadi dan cara dia bermain di hari sebelumnya, dia berhasil menciptakan banyak peluang, kami ingin dia mencetak banyak gol, dan saya yakin dia sedang berusaha untuk melakukan itu” demikian papar The New Special One.

Adapun Griezmann telah menjadi bagian dari Atletico Madrid sejak bursa transfer musim panas kemarin, dia ditebus dari Real Sociedad seharga 30 Juta Euro.

Nama pemain muda prancis ini memang sering menjadi topik bahasan dalam bursa transfer, bahkan sempat dirumorkan memiliki banyak peminat, tapi pada akhirnya Atletico Madrid yang berhasil mendatangkannya ke Vicente Calderon.

Penampilan gemilang Griezmann sampai-sampai membuat pelatih Tim Nasional Prancis yakni Didier Deschamps memanggilnya untuk ikut serta dalam laga ujicoba pra piala Euro 2016 mendatang.

Berkat kemenangan atas Espanyol, kini Atletico berada di peringkat ke-6 dengan raihan 17 poin dari 8 Pertandingan.

Related Articles