Diego Simeone Jadi Incaran Manchester City

Category: Berita Bola 53

diego simeone

Manuel Pellegrini, sang pelatih asa Cili itu diisukan sedang berada diambang pintu keluar Etihad Stadium. Kabar ini berawal dari kekalahan pekan lalu di Liga Primer dan hilangnya peluang mempertahankan gelar Piala Liga usai disingkirkan oleh Newcastle United pada babak keempat. Tidak sampai di situ saja, pihak Manajemen Citizen juga disebut-sebut sedang mengawasi kinerja Manuel Pellegrini yang tak kunjung membawa angin positif bagi klub di ajang Liga Champions Eropa, padahal modal pastinya adalah skuat yang mumpuni.

Manchester City kabarnya akan langsung mendepak Pellegrini andai gagal mempertahankan trofi Liga Primer musim ini serta tidak bisa lolos ke fase Knock Out Liga Champions Eropa.

Para petinggi klub juga diisukan sedang melakukan pendekatan dengan pelatih handal Atletico Madrid yakni Diego Simeone yang telah terbukti membawa perubahan positif yang cukup drastis pada rival sekota Real madrid itu. Diego Simeone dipersiapkan untuk menggantikan posisi dari Manuel Pellegrini.

Tidak hanya Simeone saja, pihak Citizen juga berminat menggunakan jasa dua pelatih handal, antara lain Jose Mourinho dan Josep Guardiola.

Akan tetapi sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Manchester City maupun Manuel Pellegrini, yang jelas klub kaya raya ini siap kapanpun mendepak pihak yang tak kunjung membawa perubahan pada klub, termasuk Pellegrini.

Musim lalu, eks pelatih Malaga itu berhasil mempersembahkan titel Liga primer Inggris dan Piala Liga bagi Citizen, sayangnya musim ini performa mereka melempem, padahal sudah mendatangkan beberapa pemain berlabel bintang pada bursa transfer musim panas kemarin.

Related Articles