Diego Simeone Bantah Rumor Hengkang

Category: Berita Bola 13

diego simeone

Semakin meningkatnya performa sebuah tim, semakin banyak pula pihak yang ingin merebut bagian dari tim tersebut, mungkin itulah yang kini dirasakan oleh Atletico Madrid. Sang juara Bertahan La Liga Spanyol ini memang tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir, puncaknya adalah ketika mereka sukses mengakhiri dominasi Real Madrid dan Barcelona dalam meraih titel La Liga musim 2013/14 kemarin, kemudian menjadi Finalis Liga Champions Eropa serta memenangkan trofi Piala Super Spanyol.

Sejauh ini sudah 3 dari tim sukses Atletico yang direbut tim lain, mereka adalah Felipe Luis, kemudian Diego Costa dan Thibaut Courtois. Tidak sampai disitu, pembajakan skuat sukses Los Rojiblancos kabarnya akan berlanjut di Musim dingin mendatang, dan targetnya sekarang adalah pelatih Diego Simeone. Ya, Entrenadore handal yang dikenal juga dengan julukan The New Special One itu tengah santer diisukan menjadi incaran sejumlah klub Top Eropa.

Mulai dari Paris Saint-Germain, Manchester City yang disebut-sebut akan segera mendepak Manuel Pellegrini lantaran serentetan hasil tak maksimal dan beberapa klub lain. Akan tetapi, sepertinya Simeone tak akan meninggalkan klub Ibu Kota tersebut dalam waktu dekat, dia berhasrat untuk terus mengeksplorasi ‘kedalaman’ dari tim besutannya ini.

“Saya merasa amat nyaman berada di Atletico Madrid. Saya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik, saya adalah tipe orang yang tak pernah puas. Saya sendiri tidak tahun batasan dari Atletico dan saya akan terus berupaya untuk mengeksplorasinya” Demikian tegas Simeone kepada Media setempat.

Akhir pekan ini, Los Rojiblancos akan berhadapan dengan tim kuat, Malaga FC di Vicente Calderon.

Related Articles