Diego Forlan Inginkan Derby Madrid di Final Liga Champions Eropa

Category: Berita Bola 12

Diego ForlanMenurut sosok yang pernah membela Atletico Madrid tersebut, duel Derby Madrid pada laga final Liga Champions Eropa nanti akan jadi kesempatan yang sangat bagus bagi Los Rojiblancos untuk membalas kekalahan mereka di partai yang sama dua tahun silam.

Diego Forlan, sosok legenda Villarreal dan Tim Nasional Uruguay tersebut ternyata diam-diam mendambakan terciptanya Derby Madrid pada partai final Liga Champions Eropa musim ini. Memang, Derby Madrid berpotensi terjadi di partai final nanti, Atletico Madrid sendiri berpeluang besar lolos ke Final setelah berhasil menang tipis 1-0 atas wakil Jerman, Bayern Munchen, pada partai leg pertama yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon tengah pekan lalu. Mereka akan melakoni partai leg kedua di Allianz Arena yang akan sangat krusial bagi skuat asuhan Diego Simeone, karena Bayern pun akan ngotot meraih kemenangan untuk tiket ke semifinal, setelah dua musim terakhir melewatkan kesempatan begitu saja.

Sedangkan Real madrid, mereka juga masih berpeluang, kendati hanya bermain imbang tanpa gol pada partai leg pertama kontra Manchester City. Namun, Forlan ragu Real Madrid akan menang nanti jika bermain tanpa Cristiano Ronaldo.

“Jujur, saya lebih konsentrasi dengan Atletico Madrid, namun jika saya memang bisa memilih, saya ingin Derby Madrid di Final, untuk berusaha membalaskan dendam kami atas kekalahan dua tahun silam (Di Partai yang sama)”

“Madrid vs City akan berat dan ketat, karena kita harus melihat, apakah Ronaldo fit nanti, jika tidak, maka Real Madrid akan kehilangan besar. Saya menyaksikan Real Madrid sedikit lebih favorit ke Final, tapi mereka harus berhati-hati karena Manchester City juga punya deretan striker berbahaya, mereka amat berbahaya dalam mengeksploitasi ruang” kata Forlan.

Related Articles